alexa-tracking

[BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c2617bfcb1725028b457e/bp-anti-klimaks-perdamaian-prabowo-jokowi-tinggal-tunggu-waktu
[BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu
[BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu
Quote:

[BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu
image-url-apps
damai sih damai, tapi kalo yg disini?? emoticon-Malu (S)
iklan di tv yg dimulai dgn "saya prabowo subianto bla bla bla ....." juga tinggal tunggu waktu juga nih emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:
image-url-apps
Quote:

nanti yg disini jd susah ngecrot ya bang emoticon-Big Grin

seperti yg post di atas ane emoticon-Big Grin
kalau nasbung sama nastak garis keras mungkin rada susah
pikirannya sudah tdk rasionalemoticon-Traveller
Quote:


bener gan, tapi gw demen ama mereka2 gan, apalagi klo udah perang meme, kocak banget emoticon-Ngakak
mana bisa rukun kalomasih ada si mama....
emoticon-Cool

[BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu
image-url-apps
Quote:


emang ada apa dgn mama banteng gan?
image-url-apps
Kalo dg gerinda masih mgkin, kalo dg pks smpe kiamat ga akan akur...
image-url-apps
Quote:


tp byk prediksi itu partai gak tahan lama, jd panastak yg menang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Wah ya ga asik, bp sepi dong...
image-url-apps
Quote:


salah gan..... kalo nastak garis keras tinggal tunggu komando dr atas..... kalo damai ya damai.....selama ini cuma melakukan pembelaan saja tanpa dibayar...

yang susah itu nasbung soalnya otaknya ngak ada, susah diajak bicara pelan2, dan juga tahu sendiri mereka cari makan dr fitnah emoticon-Ngakak apalagi kalo nasbung lapar tahu sendiri....... nasbung rese kalo lagi lapar

emoticon-Ngakak
Quote:


smoga cepet bubar biar ga ada fitnah dmna2 emoticon-Malu (S)
kalo israel - palestina bisa damai


maka ada kemungkinan panastak - panasbung bisa damai
pernah tuh ada forum yang ngumpulin nasbung
coba ketuanya dihubungi
brgkali mw damai
[BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu [BP Anti Klimaks] Perdamaian Prabowo-Jokowi Tinggal Tunggu Waktu
image-url-apps
waduh gak ramai lg dong

entar ramai yg minta mulustrasi doang
Quote:


Lama gak liat id ini. Mulai nongol lagi diantara suasana BP yang mulai panas lagi.... emoticon-Big Grin

Quote:


ketuanya siapa gan? emoticon-Bingung (S)

bukan sejenis kuda kan?
Mereka boleh damai, tapi pendukungnya di BP raya ga akan... percaya deh! emoticon-Cool
Karena juga intinya bukan mau dukung, tapi sekedar pengen jadi keyboard warior semua! emoticon-Ngakak
×