alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#AhokDilawan# Dimarahi Ahok, Kadishub DKI Diancam Dipindah ke Dinas Pertamanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c1a5014088d114a8b4569/ahokdilawan-dimarahi-ahok-kadishub-dki-diancam-dipindah-ke-dinas-pertamanan

#AhokDilawan# Dimarahi Ahok, Kadishub DKI Diancam Dipindah ke Dinas Pertamanan

#AhokDilawan# Dimarahi Ahok, Kadishub DKI Diancam Dipindah ke Dinas Pertamanan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (paling kiri) bersama dengan Danang Parikesit (pakar transportasi) dan Sunyoto Usman (sosiolog) saat menghadiri acara Teras Kita dengan tema Sistem Transportasi Perkotaan, di Gedung Joang, Jakarta, Sabtu (13/12/2014)

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengungkapkan kekesalannya terhadap jajaran di Dinas Perhubungan yang dinilainya tidak berani menindak bus-bus kota yang ngetem sembarangan.

Hal itu disampaikan oleh Ahok di depan Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Akbar dan Kepala Bidang Angkutan Darat Emanuel Kristianto saat acara "Teras Kita" dengan tema Sistem Transportasi Perkotaan, di Gedung Joeang, Sabtu (13/12/2014).

"Pengawas dan pemain bus kita ini nakal. Coba Dishub tegas. Saya dapat laporan terus soal yang ngetem-ngetem. Kalau mau jujur, apa susahnya sih nindak. Dishub berhak nyabut trayek yang suka ngetem-ngetem sembarangan. Kalau tidak berani, ngurus taman aja, jangan Dishub," kata Ahok.

Akbar tampak serius mendengarkan perkataan Ahok itu. Sesekali, dia menganguk-angguk sambil mencatat ke buku tulisnya. Selain masalah bus kota yang ngetem di sembarang tempat,

Ahok juga menyoroti masalah tidak diberikannya izin penambahan armada ke beberapa perusahaan taksi dengan alasan kuota yang diberikan telah penuh. Menurut Ahok, tidak seharusnya Dishub membatasi kuota jumlah taksi karena sampai saat ini banyak perusahaan taksi yang masih memiliki kuota, namun tak mampu untuk memenuhi kuota miliknya itu.

"Yang kuotanya udah penuh tidak dikasih izin, yang kuotanya masih ada enggak mampu nambah. Akhirnya muncul perusahaan baru, Pusaka (Blue Bird Group), bukanya di Tangerang, Bekasi," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.
Urutan Terlama
tuhhh bus bus yg asepnya kaya pabrik kalo ngetem sembarangan hrsnya ditindak tegas tuh......dh semaunya kalo berhenti dan polusinya juga parahhhh....

setuju ama ahok, kalo ngak berani nindak suruh ngurusin taman aja.
wah kalau suruh gurus taman masih enak gan
sebaiknya suruh nyapu jalaman aja
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak sekali

bisa juga jd pengawal Ahok jaga2 dr demo FPI

cuci tangan.. seneng bener ngumbar kegoblokan teamnya..
klo anak buah lu salah (apalagi 1 tingkat dibawah lu).. ya lu juga salah kali sbg yg ngerekruit, mengarahkan dan membina

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Judul (bertendensi);

Pak Basuki mengungkapkan kinerja Dishub yg belum optimal, dalam forum terbuka.
Diubah oleh kaiharis
ane denger tadi di sonora kocak banget si ahok, bicaranya dari transportasi sampe nyambung kemana2emoticon-Ngakak ketika pembawa acaranya bilang pak kita bicara transportasi si ahpk bilang ini ada hubunganya pada akhirnya semua didigabung2kan sama ahok semuaemoticon-Ngakak tapi mantap sih tadi ahoknya, si akabar tadi ada didepan dia disindir dan dimarahi terus emoticon-Ngakak
Ahok Setrong emoticon-Embarrassment
Mikrolet bakalan pusing nyari penumpang kalo ga boleh ngetem yak
Hok sabar ya kl memperkerjakan panasbung emang susah kl di ksh tau, emang bener hrs di ancam mutasi aja dah

Capek ngurusin panasbung
betul juga nih gubernur emoticon-Big Grin

ngurus taman sekalian nyapu jalanan udah paling pante dah emoticon-Big Grin
Quote:


Klo lu ga bs ikutin perintah bos, bikin perusahaan sendiri aja.

Quote:
wkwkwkw
ķalau nyapu jalan kan pas ngak jauh jauh amat beda tipis sama dinas perhub
lumayan lah ada sinerginya juga koq wkwkwkw

kadisuhbnya harus killer hok, pak akbar aga selow orangnya emoticon-Ngakak
cari yang model macam lasro marbun emoticon-Cool
Diubah oleh WAMIN
Setuju taxi 5-6 perusahaan dengan minimal 3.000 taxi dan warna yg berbeda.
Kemudian busway koridor 12 Pluit-Tg.Priok, sebaiknya menggunakan yg gandeng daripada yg engkel.
Dengan frekuensi yg cukup lama (30menit) dan berjubel pula.
Mestinya wajib GPS juga dpasang dan dipasang board sampai dimana bus sekarang berada??? Jangan malah dikurangi...
gENCAR JUGA NICH ahok
gol RI 1 ya....

Semoga aj sih

Tp
Kudu dapat restu mamarika
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak Betul Gan, setuju

judulnya ga sinkron ama isinya emoticon-Bingung (S)
sabar hok, kurangi garam, perbanyak minum susu emoticon-Ngakak
yang paling parah udah bis jarang plus ngetem, ane sering temui diterminal blok m, depan terminal blok m, depan mayestik. pengemis lajur bis blokm cileduk bnyk g ada abisnya. pecat aja kroco2 yg g bisa kerja emoticon-Big Grin
Quote:


atau minum bir emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
sampai mabok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh panas2tay


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di