alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(masuk boss) Menguji Kebenaran Ucapan Prabowo
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c17b8c1cb17073b8b456f/masuk-boss-menguji-kebenaran-ucapan-prabowo

(masuk boss) Menguji Kebenaran Ucapan Prabowo

(masuk boss) Menguji Kebenaran Ucapan Prabowo
Mari kita uji kebenaran atau benar tidaknya apa yang diucapkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra – Prabowo Subianto dalam sebuah kutipan di buku “Surat Untuk Sahabat” terbitan Agustus 2013, setahunan sebelum Pilpres 2014, yang berhubungan terkait dengan realita politik di hari ini usai Pilpres 2014.

Ia katakan, “Banyak kekuatan yang suka dengan pejabat-pejabat yang bisa dibeli. Tujuan utama mereka adalah meraup uang sebanyak-banyaknya – tidak peduli dengan orang lain.” (hal. 104).

Dikutipan lainnya, dikatakan, “Saat ini demokrasi kita dibajak dan sedang dirusak oleh iklim kleptokrasi, oleh berkuasanya maling-maling sebagai pejabat negara.” (hal. 107).

Mari kita uji kebenaran atau benar tidaknya tautan kedua kutipan itu menurut penilaian dan opini kita masing-masing yang terhubung dengan realita politik hari ini usai Pilpres 2014. Apakah kutipan tersebut benar-benar teruji kebenarannya dan benar adanya, atau tidak benar, jauh panggang dari api.

Persoalan benar tidaknya ucapan tersebut, pastinya akan sangat tergantung sekali sejauhmana objektivitas atau pengaruh subjektivitas penilaian dan opini kita masing-masing dengan mengatakan sejujurnya atas dasar realitas yang ada. Katakan benar, kalau itu memang benar adanya. Katakan salah, kalau itu salah bahwa kutipan tersebut meleset dan tidak benar.

Pastinya akan miris sekali rasanya bila tautan dua kutipan tersebut itu benar adanya merepresentasikan realita politik yang terjadi di hari ini yaitu pejabat-pejabat bisa dibeli, berkuasanya maling-maling sebagai pejabat negara.

Entah apa yang bakal terjadi dengan negeri gemah ripah loh jinawi ini kalau sudah begitu? Selanjutnya kalau sudah begitu, akankah pemerintahan macam ini bakal mendatangkan toto tentrem kerto rahardjo bagi rakyat? Itu pertanyaannya.

Tulisan ini hanyalah sekadar untuk mengkritisi menguji kebenaran atas benar tidaknya dari tautan dua kutipan ucapan Prabowo yang ditulis di buku “Surat Untuk Sahabat” dalam hubungannya dengan realita politik yang terjadi di hari ini. Jawabnya, ada di Anda!

sumur http://www.tribunnews.com/tribunners...ucapan-prabowo

panasbung masuk ada om wowo emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bukan urusan ane,, emoticon-Stick Out Tongue
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
mending TS-nya minum jamu ini dulu.

(masuk boss) Menguji Kebenaran Ucapan Prabowo

JAMU KOBOKAN KAKI MEGATRON
Aturan pakai :
Dewasa : 1 gelas
Panastak : 3 gelas
Note:
1.tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan
2.hati2 pada penggunaan pada penderita anti sby & prabowo
3.bila dalam 3 hari ,bertambah goblok, segera blusukan atau nyemplung ke gorong2
4.Hentikan penggunaan jika terjadi gejala2 mirip binatang.
ane gelar tikar dulu gan
Tuh kan 2013 berarti konteksnya msh jaman Sby, ane iyain klo konteksnya itu ga tau klo mas dhani emoticon-Ngakak
Diubah oleh aghilfath
wah...sang titisan sudah ngomong.....
nyimak dulu gan.
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Quote:


Kayanya seger gan wkwkwk
Benar gan, satu persatu petinggi dari kubu kmpret mulai tertangkap kpk emoticon-I Love Indonesia
udah gak perlu di bully lagi om wowo sama pak joko udah baekan....ganti lah, ical dagumen kek, sengkuni rais kek
Tenang aja gan...udah teruji di ITB dan IPB kok emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Smilieよろしく お願いします
ini apaan yah? emoticon-Bingung
Quote:


biasa theread seru ini broooo...... kata2 maki2, sara, meme akan betebaran di thread ini.......emoticon-Ngakak

berasa msh kek pemilu
Quote:


minuman wajib panastak emoticon-Ngakak
ane kalo lihat muka wowo knapa selalu ingat apa yg dikatakan sama mantan jendral bintang 4, yg prnh bilang mengenai hasil test kejiwaan.. hasilnya : GREAT 4 ( mengarah ke psikopat )

emoticon-Ngakak
Diubah oleh adulkeren99
Komen panasbung kocag kocag euy emoticon-Ngakak
Diubah oleh veelanova
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

titisan siapa coba ? titisan ALLAH ? dah jelas ALLAH itu tidak beranak dan tidak diperanakkan.....gimanaa ceritanya jadi titisan ALLAH......bikin malu aja tuh muslimah bergelar s-3 yang menyatakan si wowo titisan ALLAH.....ilmu aqidah (tauhid)nya ndableg.......kudu nyantren dulu tuh.....



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Takut

emoticon-Traveller
Diubah oleh ansarsafety
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di