alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir
3.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c0f42d675d4a4588b4575/bener-juga-kata-lu-hok-ahok-emangnya-yang-korupsi-kurang-kafir

[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir

[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima pemakaian baret Markas Besar TNI dan penyematan brevet Mitra Ketahanan Daerah dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Gedung Sudirman, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak pernah lepas dari hujatan karena pernyataan dan kebijakannya.

Pembersihan Monas dari Pedagang Kaki Lima (PKL) membuat pria yang akrab disapa Ahok dianggap sebagai orang paling kejam sedunia. Begitu pula pernyataannya mengenai Minuman Keras (Miras) yang menimbulkan anggapan dirinya melegalisasi minuman beralkohol.

"Dari dulu miras resmi cuma jualnya nggak boleh sembarangan. Apa lagi minum yang oplosan," ungkap Ahok dalam sambutannya saat membuka acara Hari Kesetiakawanan Sosial di Silang Monas Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

Selain itu, timbul juga anggapan bahwa Ahok ingin mengkafirkan seluruh orang Jakarta. Menyikapi hal tersebut Ahok mempertanyakan apakah orang korupsi kurang kafir?

"Emangnya yang korupsi kurang kafir. Yang melakukan pembiaran kurang kafir emangnya. Tapi itu yang terjadi, ini selalu dikait-kaitkan dengan soal agama, padahal yang ngomongnya pengecut," ujarnya.

Sumber

---

Buat golongan tertentu biar nyadar kalau golongannya sendiri yang mengkafirkan golongan lain malah gak nyadar bahwa golongannya sendiri itulah yang bersikap dan bersifat seperti kafir emoticon-Embarrassment

Revolusi mental 2015 emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh rock2metal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emang bener sih hok, tapi kan.....tapi kan....emoticon-Ngakak
korupsi kalo dilakukan berjaah g kafir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Sependapat dgn saudara. Yg demikian sesungguhnya (sesuai) sifat dan deskripsi kata; 'kafir'

#... Hah!?.. jgn jgn saya (tidak sadar) termasuk golongan 'kafir'?.... emoticon-Thinking emoticon-Shutup

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh kaiharis
Berarti level lu cuma selevel koruptor hok.. lu kan kafir emoticon-Ngakak
asiikkkk bacot lagi..............banjir pun gak terassaaa lagi .............horeee..emoticon-Big Grin

[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir

emoticon-Traveller
Berarti si Ahok sama SARA nya dibanding orang yang dituding nya SARA.
bener juga sih apa kata ko2 Ahok emoticon-Matabelo

singkat tapi mengena sekali....emoticon-Matabelo
jadi ceitanya sedang mencari kambing hitam atas kelakuan sendiri yaemoticon-Request
korupsi kalo buat kepentingan yang ngebela ya ga kafir lah pak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


waduh kok main-nya kasar bener ganemoticon-Cool
[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir
mudahnya bilang kafir.... (rafika duri)
Padahal yg ngomongnya pengecut

Bener banget hok emang mereka berani hadapi ente seorg diri?

Kalo ramean congornya pada kaya org kesurupan. Kalo sendirian mah ayam sayur emoticon-Big Grin
Quote:


dari semua ayat Al-Quran yang menyatakan larangan minuman keras, gw yakin itu ditujukkan buat muslim bukan non muslim. ada banyak sejarah Rasul mengijinkan umat beragama lain untuk merayakan hari besarnya (toleransi beragama) tanpa gangguan dari pihak muslim. dan gw yakin khamar / minuman keras merupakan tradisi dalam merayakan hari besar umat beragama lain pada zaman Rasulullah.

kalau tidak ada ayat dan hadist yang menyatakan bahwa Rasul melarang non muslim untuk minum khamr, maka sebaiknya kita muslim tidak ikut melarang juga karena Rasul tidak menyukai hal hal yang berlebihan (apa yg tidak beliau lakukan terhadap toleransi umat beragama)
enggak lah
lha wong uang korupsinya dipake buat naik haji koq.

utamakan ibadah emoticon-Maaf Agan
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Lihat-lihat dari partai apa dulu Pak! Klo koruptornya dari partai" syariah, berarti bukan kafir. Klo dr partai sekuler walaupun gak korupsi tetep salah.
emoticon-Malu
ahok salah...
negara tapir bersih2

[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir


sad but true emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:



yg bener yg mana neh ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


mata ane yang minus aja bisa bedain,lah kamuemoticon-Matabelo
seacrh di google image "banjir foke"emoticon-Kiss
cuman orang goblok yg bilang ahok mau resmiin MIRAS, elu kira tuh pita cukai dari negara mana ?/ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di