alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Cari-Cari Kesalahan Saat Operasi Zebra
3.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c0c85a2cb1756438b456e/polisi-cari-cari-kesalahan-saat-operasi-zebra

Polisi Cari-Cari Kesalahan Saat Operasi Zebra

emoticon-Recommended SellerSELAMAT DATANG DI THREAD NEWBIE ANE GANemoticon-I Love Indonesia


Pasti agan2 dan sista semua dah banyak ni yang pernah kena tilang begini termasuk ane sih hehehehemoticon-Hammer2


Polisi Cari-Cari Kesalahan Saat Operasi Zebra

Quote:

hehehe dari berita di atas semoga jadi pengetahuan kita bersama dan pembelajaran untuk indonesia yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
aamiin
emoticon-Matabelo
sumber : http://news.okezone.com/read/2014/12...-operasi-zebra
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh: rahmanhxh
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
Kalo lampu utama kan memang wajib buat motor bro emoticon-Cape d... (S)

Dah salah masih aja cari celah buat pembelaan diri emoticon-Cape deeehh
di daerah ane lebih gokil lagi gan... operasi zebra dilakukan di jalan kampung tengah sawah.. jadi yg kena razia org2 yg mo ke sawah ke pasar ato bahkan cuma pengendara motor lintas kampung...

emang sech mereka gak pake helm, gak bawa surat2 kendaraan. tapi mbog ya liat lingkungannya gmn.. lha wong keluarga polisi aja kalo naek motor dikampung juga gak pake helm kog...
ya wajar banyak yg krna tilang tapi sumpah ngakak bgt kalo liat tempat razianya...
Quote:
hehehe iya gan emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
alesan nya keren juga tuh emoticon-Ngakak
Quote:
hahaha..parahh tu tar kalo pak polisinya masukin motor ke dalam rumah suruh pake helm juga emoticon-Ngakak. memang beberapa dari pak polisi punya sifat yang unikemoticon-Baby Boy
apa rumor polantas di target rupiah itu bener? atau hoax? ada yg tau?
mungkin juga... bayangkan kmren ane denger di tv 100.000 surat tilang dh keluar itu yg di jakarta.. itu aja klo misal 1 orang 100 rebu wehhh kebayang tu dapatnya berpaemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) ky sales aja y ad target harian emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Sundul
Quote:


rumornya 1 surat tilang dpt 10 rebu buat plokis..
ane penasaran ini bener apa kagak.
Quote:


kalo denger curhatan temen yg kebetulan pacarnya adalah polisi.. konon katanya...dari pusat udah ditentuin berapa ribu jumlah pelanggarannya, bis itu nanti dibagi ke provinsi, dri provinsi dibagi lagi ke kabupaten dan kecamatan.. jadi ya sebenernya berapapun jumlah pelanggaran berkendara itu sudah ditetepkan dari awal...

cmiiw
Quote:

plokis itu apa kan gan hehhe emoticon-Matabelo
Quote:


tapi gw sampe sekarang masi bingung bro sama alasan pembentukan aturan ini...
siang2 pake lampu, apa yang mau diterangin?
kalo motor disuruh nyalain dengan alasan biar bisa "dideteksi" sama pengendara lain, kenapa mobil ngga diberlakuin aturan yang sama?
toh sama2 kendaraan bermotor...
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


kenyataannya emang kalo dikampung kan banyak yg gak pake helm, apa mau bikin efek jera buat mereka biar kapanpun dan dimanapun mereka bawa motor agar selalu bawa perlengkapan dgn baek... semoga memang begitu..
tapi tetep aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


biar bohlam lampu cepet putus dan laris, mungkin ya..emoticon-Big Grin
jgn2 ada mou sama produsen lampu dan coklat.
untung ane lolos terus dari sergapan razia plokis2 berperut buncit emoticon-Malu (S):
ngeri jg pas ketemu razia, tp dibawa santai aja, malah gak pernah di berentiin ama polkis nya...
Quote:

hemoticon-Ngakak tpi gak semua polisi begitu
slogan melindungi dan mengayominya ????emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Ngacir2
emang kamfret gaan... ane masih ga rela kmaren kena 100rb....emoticon-Ngacir2
bukan hal yg tabu gan.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di