alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548bddabc1cb171f648b457a/no-more-face
No More Face
Quote:A 51-year-old man was killed in his house in the county region of Arataca, southern Bahia. According to city police, the victim was shot in the face by a shotgun blast to the face and then was finished off with a machete chop to the face.
Also according to the police, the victim was identified as Laudemir John dos Santos, was with his partner at the time of the crime. The incident occurred late on Monday the 8th 2014, but the police were not informed of the crime by the family until the afternoon of Wednesday 10th.

Quote:
The story by the family goes like this.

The companion of Laudemir said she could not call for help the night of the crime but only on Tuesday when she went to Camacan and told her uncle. The police went to the crime scene to verify the situation & found the victim lying on the floor, dead. The companion said they were sitting at home when their was a knock on the door. Santos opened the door and received a shotgun blast to the face. The attacker also struck a machete in the face of Santos and threatened the woman. It’s still all very confusing, police are saying. The companion said he was a good person and had no quarrel with the suspect. But the owner of the farm where they live, said he beat his wife. Police are carrying out searches in the area to try to locate the suspect of the crime.



Quote:Original Posted By jembot.


pake gogel translator dong emoticon-Bata (S)
saya kan jg gk ngerti emoticon-Frown

Quote:

GOOGLE TRANSILIT


Quote:Seorang pria 51 tahun tewas di rumahnya di wilayah kabupaten dari Arataca, Bahia selatan. Menurut polisi kota, korban ditembak di wajah oleh ledakan senapan ke wajah dan kemudian selesai dengan memotong parang pada wajah.
Selain itu menurut polisi, korban diidentifikasi sebagai Laudemir John dos Santos, bersama rekannya pada saat kejahatan. Insiden ini terjadi pada Senin 8 2014, tetapi polisi tidak diberitahu tentang kejahatan oleh keluarga sampai sore Rabu 10


Quote:Cerita oleh keluarga berjalan seperti ini.

Pendamping Laudemir mengatakan dia tidak bisa meminta bantuan malam kejahatan tetapi hanya pada hari Selasa ketika ia pergi ke Camacan dan mengatakan pamannya. Polisi pergi ke TKP untuk memverifikasi situasi & menemukan korban tergeletak di lantai, mati. Pendamping mengatakan mereka duduk di rumah ketika mereka ketukan di pintu. Santos membuka pintu dan menerima ledakan senapan ke wajah. Penyerang juga melanda parang dalam menghadapi Santos dan mengancam wanita. Ini masih sangat membingungkan, polisi mengatakan. Pendamping mengatakan bahwa ia adalah orang yang baik dan tidak bertengkar dengan tersangka. Namun pemilik peternakan di mana mereka tinggal, kata dia memukul istrinya. Polisi sedang melakukan pencarian di daerah untuk mencoba untuk menemukan tersangka kejahatan.



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
NO kimcil
umhhhh :horror
Ghost rider setengah jadi
contoh orang yang benar2 kebakaran jenglot eh jenggot....emoticon-Big Grin
Dibikin dompet mukaknyah emoticon-army
kulitnya ilang..emoticon-Turut Berduka
bisa kroak kayak gitu ya emoticon-Amazed
masih bisa senyum lagi emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By blekijo89
kulitnya ilang..emoticon-Turut Berduka


di brakotin umsemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jembot.
bisa kroak kayak gitu ya emoticon-Amazed
masih bisa senyum lagi emoticon-Amazed


sadar kamera ums waktu di foto emoticon-Ngakak
Face Somplacked. emoticon-Sorry
panji kentorak emoticon-Takut
sudah tak punya muka lagi pun emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By apple2.


di brakotin umsemoticon-Ngakak



sadar kamera ums waktu di foto emoticon-Ngakak


giginya doang yg merenges emoticon-Ngakak
kulit mukanya kali buat bikin topeng tahun baru ...






____ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jembot.


giginya doang yg merenges emoticon-Ngakak


untune marake kepuyuh
emoticon-Ngacir
Mati gosong gitu......emoticon-Matabelo
Jadi topeng kulit bagusemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By apple2.


untune marake kepuyuh
emoticon-Ngacir


kebiasaan narsis jd mau ditembak senyum dulu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By moderated
Mati gosong gitu......emoticon-Matabelo


kelontongan moderotor
Quote:Original Posted By jembot.


kebiasaan narsis jd mau ditembak senyum dulu emoticon-Betty


iya paling ums emoticon-Ngakak
transilit nya kok gak adaaa emoticon-Mewek
saya kan pengen baca kronologisnya emoticon-Mewek