alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Kasus Karikatur ISIS di The Jakarta Post
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548bbd0d108b4661098b4574/kronologi-kasus-karikatur-isis-di-the-jakarta-post

Kronologi Kasus Karikatur ISIS di The Jakarta Post

Quote:


Lain kali mesti hati-hati deh, kalo mau memuat berita atau gambar apapun, soalnya nanti bisa-bisa ada yang tersinggung atau bisa membuat kontroversi!!!!!!!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
padahal gambarnya juga copas dari koran di saudi, kenapa koran di saudi tsb ga dituntut jg atas pasal penistaan agama emoticon-Embarrassment
padahal gambarnya juga copas dari koran di saudi, kenapa koran di saudi tsb ga dituntut jg atas pasal penistaan agama emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak sedikit2 menghina , ....... menghina ,
padahal Tuhan Allah nggak merasa tersinggung, manusia yang merasa tersinggung dan langsung ingin balas dendam
Quote:


lebih ngarab dari urang arab ??

emoticon-Cape d... (S)
bingung komen apaan,blm pernah liat karikatur yang di mksdemoticon-Cool
coba bang TS pajang dimari biar klop sama beritaemoticon-2 Jempol
Diubah oleh slamduunk
Quote:


Itu karena koran tersebut berada di luar wilayah RI

Sedangkan hukum teraebut hanya berlaku di wilayah RI
Diubah oleh mr.kloppo
salah lokasi penerbitan tuh, kenapa terbitin di sini emoticon-Matabelo
belum pernah ngeliat karikaturnya...
menurut ane, permasalahannya itu sbnrnya bkn si pemberi berita....selama ini yg aliran-aliran melenceng dr Al-quran dan Hadits masih "melindungi diri" alias cari aman dalam satu agama itu, engga berani untuk keluar utk bikin ajaran, aturan, dan siapa yg di anut.
itu yang ngebuat jd rancu.

maaf kalo ane sok tau ..
Tangkap terus emoticon-Ngakak
Quote:


di Saudi sendiri jadi kontroversi gak gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


tahu tuh!!!!!
Terlihat bahwa organisasinya tidak pandai
emoticon-Takut
Bendera Aslinya --> Melambangkan Kekerasan --> Didukung di Indonesia

Karikaturnya --> Menyindir Kekerasan an. Agama --> Diprotes di Indonesia

emoticon-Cape d... (S)
Quote:
yang melenceng sapa aja gan?emoticon-Bingung
Diubah oleh miscredente
mntau aja dulu,..
emoticon-Matabelo
Quote:


Biasa itu Politik Bro.... emoticon-Malu (S)
Hal yg berbau konten agama kan sengaja di blow-up


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di