alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
“Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris”
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548bb8aca2cb1703118b4572/apa-tugas-polisi-anak-sd-minta-uang-jaga-jalan-baris

“Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris”

“Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris”
MAKASSAR, TRIBU-TIMUR.COM - Akun Twitter @armillaode kembali mengunggah foto “soal ujian murid SD”. Sebelumnya, dia mengunggah foto soal akibat berbohong jadi presiden dan sekarang, dia mengunggah foto soal tugas polisi. (Baca: Apa Akibatnya Kalau Berbohong, Anak SD: Bisa Jadi Presiden)
Dalam foto tersebut, ada gambar ilustrasi polisi, lalu soal berbunyi, “Siapa dia?” Jawabannya, “Polisi.” Soal berikutnya, “Apa saja tugasnya?” Jawabannya ada tiga dan diminta disebutkan. Dijawablah, “ 1. Minta uang, 2. Jagain jalan, 3. Baris-baris.”
Pada foto tersebut @armillaode yang berasal dari Wakatobu membuat kicauan, “Ini baru milikku, anak-anak yang jujur.”
Merespon foto itu, akun @Umnia77 berkicau, “Gebukin Buruh & Mahasiswa .. hey2.”
Belum diketahui, apakah soal dan jawaban ini benar adanya atau tidak. Pada foto itu terdapat tulisan footer, “Umum Semester 1 - SDIT xxxx Tahun Pelajaran 2013-2014.”



sumber
hadahh emoticon-linux2


Quote:


Diubah oleh mbottt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Haha emoticon-Big Grin
kenyataan citra polisi yang sudah rusak di mata anak anak emoticon-Big Grin

image polisi sudah jelek..harus segera dibenahi
mungkin seharusnya urusan lalulintas diksih saja sma dishub
anak2 taunya polisi suka nilang..minta uang..damai.
padahal byk juga polisi yg jujur...meski sudah langka..
Quote:


Quote:


memang citra polisi sudah terlanjur buruk , mau gimang lg emoticon-Cape d... (S)
bnyk polisi jujur jd ikut2an kena cap tukang minta uang.padahal tugasnya kan beda2 emoticon-Cape d... (S)
hoax, dari tulisannya bukan tulisan anak2 emoticon-Cape d... (S)

Quote:


hoax, dari tulisannya bukan tulisan anak2 emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh mengapakamumalu
nggak lama lagi para polisi bakal curhat ama ngeluh di socmed emoticon-Ngakak (S)
Quote:



kalo langka itu sedikit kali gan
“Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris” “Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris”
beeehhh... emoticon-Ngakak (S)
anak2 dah pande menilai
emoticon-Matabelo
wartawannya baru liat, padahal gambar itu sudah sering diposting, termasuk di kaskus juga.

anak sd kelas berapa tuh..
tulisannya bagus bener..

emoticon-Ngakak
kemaren juga ada tuh soal SD:

akibat pintar berbohong itu:

anak SD nya jawab: bisa jadi presiden emoticon-Ngakak

yg ada foto nya pasang di sini dong emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan..ga tau ngomeng apa lagi...
banyak polisi yg jujur...tapi sedikit org yg tau..
Quote:


yg ini bukan tong emoticon-Big Grin
“Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris”
nih ane udah dapat dari trit sebelah emoticon-Big Grin

“Apa Tugas Polisi? Anak SD: Minta Uang, Jaga Jalan, Baris”
kalaupun bener itu tulisan anak sd,,pasti yang nyuruh apa yang di tulis orang dewasa,,
halah ini lagi, jadi ragu keasliannya ane
Anak SD lagih...hadeuh...
Quote:


Menuju punah gan
Kalau sekali wajar. Kalau berkali" ada kek gini jadi patut dicuragai ada yang berpolitik dengan memanfaatkan kepolosan anak". Sungguh sesuatu yang mulia banget emoticon-Ngakak artikel pesanan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Everslow
Quote:


ortu-nya atau orang2 sekitarnya panasbung,kalau ngga dapet pemikiran dari mana?emoticon-Cool

tapi gapapa biar kaskus masa depan ga sepi dari panasbung,buat nerusin kebencian buta ortu-nyaemoticon-Ultah
hahaha polos bgt emoticon-Ngakak

ponakan ane juga takut kl liat polisi, trauma gara2 pernah liat polisi marah2 di tengah jalan emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di