alexa-tracking

(panastak KEOK) Penilaian KIP, Partai Gerindra Paling Terbuka kepada Publik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b9366138b46ee0b8b4567/panastak-keok-penilaian-kip-partai-gerindra-paling-terbuka-kepada-publik
(panastak KEOK) Penilaian KIP, Partai Gerindra Paling Terbuka kepada Publik
Quote:


Spoiler for Bikin Panastak makin stress:


Rangking Parpol :
1. Gerindra 57point
2. PKS 31 point
3. PKB 22point
4. PAN 16
5.
6.
7.
8.
9.
10
11.
.
.
.
.
.
Partai PANASTAK ???????? emoticon-Bingung (S)
Gelindra emang Stloooong emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat yah untuk gerindra khusus nya prabowo. tetep semangat biar menang di pilpres puluhan tahun mendatangemoticon-shakehand
Quote:


dasar wedus

(panastak KEOK) Penilaian KIP, Partai Gerindra Paling Terbuka kepada Publik(panastak KEOK) Penilaian KIP, Partai Gerindra Paling Terbuka kepada Publik
Kata panastak : oooooh tidakkkkk emoticon-Mewek
Quote:


Sorry mas nastak, ane ga tau dari partai urutan yang keberapa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayangnya tetep saja kalah emoticon-Malu (S)
Quote:


ga bisa move on ya bray kesian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Italy, jerman dan jepang jyga kalah semua waktu ww2, dan sekarang gimana tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Gifnya emoticon-Belo
Penghuni sempr*t juga om? emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuma penelusur jejak FR saja bray
itu cendol bereret dapet dari mana oom emoticon-Malu (S)
kip lembaga apa ya om?emoticon-linux2
Quote:


ada yang tau cara penilaian nya ? .. .
Quote:


Quote:


Coba tanya Pak Wapres ya emoticon-Ngakak itu yang wakilnya pak JOKOWI
terbuka maksudnya ts mungkin terbuka buat koruptor, preman dan pengemis emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Sorry



emoticon-Traveller
Ane ucapin selamat buat Gerindra. emoticon-Selamat
Quote:


nggak ada yang aneh kan berarti emoticon-linux2
Quote:


komisi informasi publik . ... .

info yg boleh dibuka/ ga .. . dia yang nilai. . .

Quote:


baru tahu ane om emoticon-Shakehand2
Partai yang lain kog ga berani balikin kuesioner?? knapa tuh emoticon-Bingung (S)
untung gak jadi lo jadi brabe gan emoticon-Najis