alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rupiah Masuk Daftar Mata Uang Paling Tak Berharga di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b8f059252336b6a8b456d/rupiah-masuk-daftar-mata-uang-paling-tak-berharga-di-dunia

Rupiah Masuk Daftar Mata Uang Paling Tak Berharga di Dunia

Quote:


wah cm jadi harapan satu..
tpi smoga rupiah bisa lekas membaik.. emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
rencana redenominasi apa kabar ya? kok ga kedengaran lagi?
parah bener yah rendah dgn mata uang negara lainemoticon-Nohope
mata uang sampah...
antara malu dan lucu emoticon-Ngakak (S):
Quote:


mesti redenominasi kayaknya gan biar g terlalu buruk lagi nilai tukarnya.. emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, tapi masalahnya udah ga berlanjut lagi isu ituemoticon-Cape d... (S)
Mau di redenominasi tapi banyak indon yang goblok, ngilangin 3 nol aja ga ngerti. Pasti pertanyaannya, ntar permen jadi 1000 perak dong.

emoticon-Ngakak
Quote:


iya ya gan bahkan uang NKRI yg katanya terbit aja sampe sekarang g ada d pasaran.. emoticon-Matabelo
Quote:


kan ada sen si gan.. pecahan 100 nantikan jd pecahan sen.. emoticon-Cape d... (S)
klo menurut ane g masalah...
Quote:


bentar lagi rupaih jadi juara pertama emoticon-Ngakak
Thx utk PANASBUNG. Kalian yg membuat negeri ini hancur emoticon-Cool
miris sekali bacane
Quote:


malah seneng dia..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Manipulasi rezim sikebo itu, padahal udah sempet muncul iklannya di radio

Quote:


Contoh manusia yang tidak dibutuhkan keberadaanya di muka bumi
Diubah oleh rikky_c_a
Quote:


3 nol tanggung, mending 4 nol.
penguasa paling tak berharga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kan ane mendukung opa JK, kan kata opa JK dan sebagian nastak bilang kalo rupiah menurun bagus buat ekspor. emoticon-Big Grin
Mata uang irak gmn kabarnya ya? Dulu ada yg nawarin ke ane, katanya bisa naik ribuan kali lipat
Klo ada yg mau buang "sampah"nya, ane siap nerima emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di