alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Babi Bertulah] Gara-Gara Babi, Sepupu Saling Bacok hingga Tewas
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b85aebdcb17a6448b456e/babi-bertulah-gara-gara-babi-sepupu-saling-bacok-hingga-tewas

[Babi Bertulah] Gara-Gara Babi, Sepupu Saling Bacok hingga Tewas

[Babi Bertulah] Gara-Gara Babi, Sepupu Saling Bacok hingga Tewas


Agustinus Mauk (38) warga Desa Naku, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur tewas setelah ditebas empat orang sepupunya hanya karena seekor babi hutan.

Selain Agustinus, Melkior Manek (42) juga kritis dibacok di bagian pinggang, punggung bagian belakang dan rahang serta pipi atas sehingga menjalani perawatan intensif di RSUD Atambua Belu.

Kejadian tragis itu bermula saat empat pelaku yang masih bersepupu mencurigai babi hutan hasil jeratan Melkior Manek yang dibawa dari kebun merupakan babi hasil curian. Lantaran aksi saling tuding itu timbul keributan.

Keributan itu berbuntut aksi saling kejar antara dua korban dan empat pelaku hingga depan Gereja Naku. Karena terkepung, dua orang korban pun akhirnya dihujani batu dan pukulan menggunakan kayu kudung. Saat itu Agustinus Mauk (38) yang sudah tak berdaya akhirnya menjadi sasaran tebas hingga tewas di tempat.

"Usai bacok, seorang pelaku atas nama Gregorius Manehat (23) lari dan menyerahkan diri di Polsek dan langsung dibawa ke Polres pada Jumat pagi, sementara tiga pelaku lainnya atas nama Frans Bouk Mali (49), Martinus Fahik (37), Anus Mau Seran (42) masih menjadi DPO." ujar Ipda Felix Kadati, Kasubaghumas Polres TTU, Jumat (12/12/2014).

Felix menambahkan, kini pihak kepolisian terus mencari tiga pelaku lain yang belum menyerahkan diri sedangkan seorang pelaku yang sudah menyerahkan diri sedang menjalani pemeriksaan di ruang Reserse dan Kriminal Polres Timor Tengah Utara.

Quote:


dasar emoticon-babi emoticon-babi emoticon-babi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Efect Babi merah emang mencengangkan
babi banget nih?
Emang BABI! Selalu bikin masalah...
Apalagi yg demen makan babi emoticon-Big Grin

Musnahkan BABI! emoticon-Big Grin
jangan salah gan , banyak yang doyan makan babi emoticon-Ngakak
berita rebutan babi emoticon-Hammer2
kenapa babi jadi sumber masalah??
babi kabeh ...
Jangan ngomongi babi, ntar banyak yg kejang2
Enak sih, jadi nya rebutan.
Main hajar aja
Barang mahal jadi rebutan emoticon-Big Grin

Kalau emoticon-Tai baru deh dibuang-buang
Emang BABI nih BABI emoticon-Ngakak (S)

Rasanya babi gimana sih btw emoticon-Malu
illustrasinya bikin ngakakemoticon-Ngakak
Terguncang gara2 babi emoticon-Ngakak
Anj*ng emang
Eh babi ding
emoticon-Ngakak
Kalo di barat pake fentung, d timur pake parang emoticon-Takut
Gara gara babi hancur sudah indonesia...
Musnahkan babi!!
Babi
emoticon-Najis
dasar emoticon-babi

emoticon-babi
Musnakan babi !

emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di