alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Lagi!!!!] Dua Orang Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b7a4e60e24bf0088b456e/lagi-dua-orang-tewas-usai-tenggak-miras-oplosan

[Lagi!!!!] Dua Orang Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Quote:


udah berkali2 makan korban ttp masih ada aj yg ngoplos.. emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bisa dikategorikan bunuh diri gak? emoticon-Big Grin
berarti mereka udah mencapai klimaks nya minum miras oplosan yaitu MODARRR...

who's next ??
Dextromertopane????padahal obat2 yg mengandung ini tdk boleh dijual bebas skrg,,,,
Alhamdulillah, makin byk orang goblok yg mampus. Hidup oplosan!
emoticon-Big Grin
Oplosan maut me makan korban lagi
oplosan terus nih om emoticon-Matabelo
Modar..
Ini sih bunuh diri versi lain
Calon thread sepi nih emoticon-Ngakak
ga pernah dengar lagunya soimah kali.
Quote:


Bisa ini gan.kan dia udah tau konsekuensi nya kalo minum yg oplosan emoticon-Big Grin
Quote:


Ts seneng yg oplosan mungkin gan.. emoticon-Matabelo
mungkin mereka penasaran sm miras oplosan yg lagi heboh saat ini
Black label campur coca cola
Ini kategori oplosan bukan? Ane suka minum ini soalnya
Awalnya minum dikit,enak,lanjut minum agak bnyk biar dpt enaknya,,akhirnya hrs dioplos biar dpt enaknya,,ga tau stlh mati,msh enak ato ga
Quote:


abis itu modar abis ngoplos emoticon-Hammer2
Quote:


klo belom modar belom puas rasanya gan.. emoticon-Malu (S)
Udah banyak korban jiwa kok ya masih gak kapok2 juga emoticon-Cape d... (S)
Kecubung banyak, ngapain ngoplos2 segala emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di