alexa-tracking

[PENDIRI PKS] PKS AKAN DIKENANG MASYARAKAT PARTAI MUNAFIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b6eaf98e31b00198b4570/pendiri-pks-pks-akan-dikenang-masyarakat-partai-munafik
[PENDIRI PKS] PKS AKAN DIKENANG MASYARAKAT PARTAI MUNAFIK
[PENDIRI PKS] PKS AKAN DIKENANG MASYARAKAT PARTAI MUNAFIK
Pendiri PK, Yusuf Supendi (Foto: IslamPos.com)

Publicapos.com - Pendiri PK Ustadz Yusuf Supendi menilai PKS akan mengikuti rekan koalisinya di Koalisi Merah Putih (KMP) yang mendukung Perppu Pilkada Langsung.
 
"Masyarakat akan menilai, sikap PKS nantinya. Dulu mendukung Pilkada tak langsung. Sekarang kemungkinan dukung Pilkada langsung. Sikap yang tidak konsisten itu tanda-tanda munafik," kata Yusuf kepada Publicapos.com, Jumat (12/12).
 
Menurut Yusuf, kondisi PKS yang hanya menjadi pengikut KMP akan merugikan partai. "PKS merasa besar tetapi sejatinya kecil. Pemilihnya itu-itu saja. Itu yang tidak dipikirkan pengurus partai," ungkapnya.
 
Yusuf menyarakan, pengurus DPP dirombak terutama kepengurusan Hilmi Aminuddin dan Anis Matta.
 
"Selama dua orang ini masih berkuasa di DPP PKS. PKS tidak akan maju," jelas Yusuf.
 
Selain itu, ia mengatakan, PKS berada di KMP justru hanya jadi penonton. "Kalau saya sarankan lebih baik PKS itu keluar dari KMP. Di KMP, PKS itu rugi karena terkotak, padahal dakwah itu bisa masuk ke mana saja," pungkas Yusuf. (AHN)

Semberr :
http://www.publicapos.com/nasional/3146-pendiri-pk-pks-akan-dikenang-masyarakat-partai-munafik
image-url-apps
namanya jg partai politik
masa ngarep konsisten di dlm politik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Weh mempan gk tuh saran sang pendiri .. Ngakak
KASKUS Ads
Kata para politisi sih "Dinamika politik"
emoticon-Ngakak
Tidak perlu risau ustaz, kaskuser busuk akan selalu menjaga nama baik PKS....
image-url-apps
Politik itu sejatinya munafik pak emoticon-Smilie
image-url-apps
....itu yg bilang pendiri partai.....
tapi kan udah ga punya kuasa....
ya terserah pengurusnya dooong....emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
image-url-apps
dakwah PKS = menjonru lawan2 politiknya
amin emoticon-Big Grin
Quote:


klo dulu nolak2 BBM naik ampe bersimbah air mata.. skrg naikin BBM dgn cengar cengir.. munafik gak ya..
klo yg lgi tren EBoLa dan mencla mencle.. munafik gak ya..

kyaknya smua parpol munafik.. jarang dia kaku dan gak bermanuver

emoticon-Ngakak
hmmm luar biasa pks....
image-url-apps
polytrik gan.. banyak trik

kaos TV Sampah, Ayam mati di lumbung padi, Filosofi semar, dll
image-url-apps
KAta WAHABI memang dari awal udah salah total PK/PKS.......................emoticon-Big Grin
Mana boleh umat islam bikin partai....................................................................emoticon-Big Grin
GATAL kali pulak mau nguasi negara..........................emoticon-Big Grin
[QUOTE]Yusuf menyarakan, pengurus DPP dirombak terutama kepengurusan Hilmi Aminuddin dan Anis Matta.
[/QUOTE

emoticon-Mad (S) gausah ikut2 campur urusan parte deh!

dukung terus anis dan hilmi!

emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Bagus deh kalo masih ada yg nyadar dari kadernya pks sendiri
Harus dirombak habis2an tuh pks kalo mau elektabiltasnya lumayan
Langkah pertama fahry,hnw ama anus harus dipecatin dulu
image-url-apps
Quote:


Jangan dirombak. Biar nyungsep.
sistem bobrok dan gagal mo dipertahankan, cuma utk kesenagan sesaat nyoblos aja.. berpikirlah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


[PENDIRI PKS] PKS AKAN DIKENANG MASYARAKAT PARTAI MUNAFIK
image-url-apps
KMP itu milik Gerindra & PAN. Yg lain cm dijadiin supporter aja.

Mgkanya satu per satu partai di KMP pecah. Spt PPP & Golkar.

Sdgkan PKS tidak pecah, tp makin nyungsep

emoticon-Ngakak
image-url-apps
"PKS merasa besar tetapi sejatinya kecil."
-----
Akibat kadernya mabok sotosop
image-url-apps
emang sekarang udah jaman munafik,,,yang nuduh dan yang di tuduh sama aja,,,coba kalo pada menghisab diri pasti akan merasa bahwa dirinya juga munafik,,munafik penyakit hati hanya hati bersih yang dapat menyadarinya
×