alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Januari 2015, Pertamina Mau Naikkan Lagi Harga Elpiji 12 Kg
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b6009a4cb1780188b456f/januari-2015-pertamina-mau-naikkan-lagi-harga-elpiji-12-kg

Januari 2015, Pertamina Mau Naikkan Lagi Harga Elpiji 12 Kg

PT Pertamina (Persero) mengajukan surat permohonan ke kepada pemerintah untuk kembali menaikkan harga elpiji 12 kg tahun depan. Rencananya, kenaikan harga akan sebesar Rp 1.500/kg.

"Kita minta izin ke pemerintah. Kita kirim surat untuk menaikkan harga elpiji 12 kg lagi," ungkap Direktur Pertamina Ahmad Bambang ditemui di kantor BPH Migas, Jakarta, Jumat (12/12/2014).

Bambang mengatakan, Pertamina merencanakan kenaikkan harga elpiji 12 kg pada awal 2015. "Kalau sesuai perencanaan, itu Januari," ucapnya.

Ia mengungkapkan, rencananya pada Januari 2015 Pertamina akan menaikkan harga elpiji Rp 1.500/kg. "Usulannya Rp 1.500/kg," ucapnya.

Sebelumnya, pada 10 September 2014 Pertamina menaikkan harga elpiji Rp 1.500/kg. Saat itu, harga elpiji 12 kg di tingkat agen naik dari sebelumnya Rp 90.800 menjadi Rp 114.300.

http://finance.detik.com/read/2014/1...12-kg?f9911033

Makin lama makin mahal...











Quote:
Diubah oleh deri1120
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Kapan nih ada penurunan harga
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
pertamina aneh,lpg kan lg turun soalnya minyak uda murah banget
Alhamdulillah...target bayar utang kampanye lebih cepat dari perkiraan
Cieeee naik lagii emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh SLSDBS
Jgn2 karna premium tekor sepi nyari duitnya dari barang laen. Dah bubarin aja pertamina nih
semua tambah naik emoticon-Frown
Tuh kan naik lagiemoticon-Hammer2
Ah naik cuma 1500. Lebay.














Gitu ya biasanya
Quote:


jangan ngomong gitu lah gan, bisa2 sampeyan diusir dari RI emoticon-Ngakak
Kalaupun naik 150rb habis 1 bulan ga mahal kan, lebih mahal langganan pulsa, lebih mahal masuk taman safari emoticon-Big Grin
Quote:


Gw bayar pajak gede...mikir2 negara mau usir gw
waduh ini pemerintah doyan banget nyengsarain rakyat udah kmp aja yg berkuasa
setelah naikan BBM, naikan tarif kereta ekonomi ini kesempatan baik untuk menaikan TDL dan GAS elpiji mumpung pemeritah sekarang didukung panastak buta, tinggal kasih PHP TDL naik, Gas naik rupiah pasti menguat, mereka akan percaya.

emoticon-Cool
biar tambah kuat ... rupiah longsor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


negara sih gak masalah gan,, tapi panastak yg ngusir agan emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asikkk naik terusss... yang 3kg juga dong naik jangan setengah2 kalo mau ngancurin negara sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

*tumben panastak sepi
Quote:


rupiah longsor .. bagus kan buat ekspor ??
emoticon-Cool
yang 3kg bakalan langka dah emoticon-Matabelo
ni goblok2 ngapain nyalahin jokowi....... kan itu baru rencana pertamina... dan mau minta ijin pemerintah........
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di