alexa-tracking

Puan Tangani Penyelenggaraan Haji 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b4b31108b468e6b8b4568/puan-tangani-penyelenggaraan-haji-2015
Puan Tangani Penyelenggaraan Haji 2015
Quote:



Sumber

komeng :
hmm bukannya biasanya dari kemenag ya urusan sama haji2 ? kok ini bagian pembangunan manusia dan kebudayaan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


"Menurut Puan, Kementerian Koordinator
Pembangunan Manusia menjadi penanggung
jawab penyelenggaraan haji menggantikan
Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat." emoticon-Big Grin

pelaksana tekniknya kementrian agama dan mentri yang hadir ntu emoticon-Big Grin

image-url-apps
wah proyek emoticon-Malu
KASKUS Ads
Quote:

iya gan ane tau , tapi kan dari kemarin2 penanggung jawabnya kan kemenag gan

coba liat
Puan Tangani Penyelenggaraan Haji 2015



lagian di Peraturan Presiden Nomor 5 Tahun 2010 tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2010-2014 gaada kata2/embel haji atau mungkin puan salah tangkap isinya nya ?

Puan Tangani Penyelenggaraan Haji 2015


trus sejak kapan penanggung jawab penyelanggaran haji ada di kemenkokesra ?
monggo dibaca
http://seputarinfopendidikan.blogspo...nko-kesra.html


monggo kalo ane salah dikoreksi gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Dia pikir kasih alibi undang2 orang bakal nunduk2 manut percaya bacotnya gan.....

Lah emang 200jt penduduk indo bego semua apa?

Dasarnya aja dia cari pembenaran buat dapet proyek...

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


penanggung jawab secara teknis pelaksanaanya menteri agama,, menko bertanggung jawab buat koordinasi antara kementrian agama dan kemnetrian yang terkait dengan pelaksanaan ibadah haji,seperti tenaga kesehatan dari meknkes,paspor dari kemenlu,,, dll di web yang agan kasih menko kesra kan membawahi semua kementrian yang hadir ntu kan?
mohon koreksi juga kalo salah?
Quote:


oke gan ane terima jawaban dr ente , mungkin belum baca keseluruhan tugas menkokesra emoticon-Malu (S)

tp yg jadi pertanyaan , alasan puan gantiin menkokesra kan pake Peraturan Presiden Nomor 5 Tahun 2010 tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2010-2014 , nah ane bingung Masa Aktif Perpu kan sampe 2014 , nah kenapa puan pake landasan UU ini ? lagian Penyelanggaran Haji efektif mulai 2015 ??

Puan Tangani Penyelenggaraan Haji 2015
proyek lagi, maklumlah dari dulu kementrian agama itu jatah p3 emoticon-Embarrassment

kalo g bisa ambil posisi kementriannya buat orang pedeipeh yaaa, ambil alih aja proyeknya emoticon-Malu
image-url-apps
kasian mendag dong proyekan kurang
image-url-apps
Quote:


ane kurang mengerti maksud agan emoticon-Malu (S)
menko kesra jaman sby jadi mentri menko pmk jaman jokowi,jadi otomatis udah jadi tugasnya doi
kalo menurut ane soal masa aktif-aktifan,emang dari dulu kan gitu kan kalo kegiatan rutin tahunan skala nasional kegiatan tahun depan mulai di persiapkan tahun ini jadi sah aja doi mengunakan peraturan tahun 2014,ane jadi teringat alasan dirut garuda mundur beliau mundur karean inign memberikan keleluasaan pada penggantinya untuk menghadapi afta 2015 ,ya mungkin sperti itu analoginya emoticon-Big Grin

mohon di koreksi kalo salah ane bukan ahli hukum tata negara emoticon-Malu (S)
SPPN-RPJM-RKP
image-url-apps
Belajar dulu pake Jilbab yang bener. Baru urus, urusan agama negara emoticon-Big Grin

Eh, btw puan itu islam bukan ?
sejak kapan penyelenggaraan haji jadi tanggung jawab KemenkoKesra? ini tuan putri asal ngomong?
dan bisa apa tuan putri menangani masalah haji?
ini proyek basah lho
image-url-apps
wah tuan putri minta bagian proyek.. tau sendiri haji itu proyek basah tiap tahun emoticon-Ngakak
image-url-apps
RI3 cari objekan sendiri

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo ternyata penanganannya bener, why not
drpd yg terlihat suci tp korupsi
image-url-apps
ga jelas kerjanya
Quote:


hmm tapi menurut ane meskipun begitu gan seharusnya ada perppu lanjutan gan biar jelas , ngga kayak gini lagian itu di pic ane uda jelas cumn proker cuman 5 tahun dan Ngga lebih . kalo pun mau diterusin seharusnya ada perpu lagi yang mengikat
, takutnya ini disalah gunain gan sm mbak puan . ya mungkin itu pendapat ane

mohon koreksi kalo ada sanggahan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
telpon mbak puan ah.. biar dpt jatah quota emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


perpu buat apkah RPJM atau haji ?
kalo rpjm 2015-2019 kan udah ada ane kira,karena bagian dari RJPN 2005-2025,menurut yang ane baca urutannya RPJN-RPJM-RKP dan rkp sebagai acuan dari pembutan APBN makanya doi bilang RPJM 2010-2014,karena apbn kan udah di buat emoticon-Big Grin

eniwey kayaknya banyak salah persepsi tentang tugas puan ini,doi hanya bertugas koordinasi atau menyinkronkan doang ga hanya penelenggaran haji saja dan kemneko kesra dulu juga gitu,cuman maslahnya orang jarang perjatikan saja emoticon-Big Grin

mohon koreksinya,dan hal apa yang harus saya sanggah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ya menag Aja bnyk maling. Coba Aja lah kasih Puan kesempatan.
Kalo Puan mampu ya dpt poin.
Kalo ga mampu ya susah dpt kesempatan jadi capres masa depan.

Ga rugi kok kasih Puan kesempatan. Drpada Kita dapat presiden yg salah di masa depan
×