alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Lawakan pribadi (Sorry kalo garing)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b381e9e740422748b4576/lawakan-pribadi-sorry-kalo-garing

Lawakan pribadi (Sorry kalo garing)

iseng2 gw tulis seputar pengalaman pribadi aja...

Cekidot :

Spoiler for cerita 1 (no offense):


Spoiler for cerita 2:


sorry kalo garing..
semoga bisa menemani agan2 sekalian yang ada di mari..
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cerita 1 gokil emoticon-Ngakak nge detect muka yang ga keliatan itu saking kelingnya
Cita 2 ane masih belum paham
Diubah oleh janissaryagung1
cerita kedua ane masih mikir.......... emoticon-Matabelo
gokil crita nya, tapi ada sedikit yg nggx ane paham emoticon-Bingung (S)
cerita yg pertama gokil ganemoticon-Ngakak
tapi yg kedua ane masih bingungemoticon-Bingung (S)
Quote:


sama gan
ane emoticon-Bingung sama yg kedua

Lumayan gan jokesnya emoticon-Big Grin
jadi cerita yang kedua itu, 2 orang temen gw dateng ke acara nikahan orang cuma buat numpang makan..padahal dia ga kenal sama tu orang yang nikahan..

pas banget kebetulan ketemulah temen gw itu sama temennya yang dateng acara nikahan itu jg..ditanya lah sama yang temennya itu "lo kenal sama yang nikahan? gw aja ga kenal, yang kenal cewe gw, soalnya boss dia"
nah temen gw ngejawabnya "ga, gw ga kenal..gw kenalnya sama yang ngajak gw ke kondangan ini..tuh orangnya, yang punya loundryan deket kostan gw (mungkin si tukang loundry ini yang di undang, temen gw cuma ikut2 doang biar bisa numpang makan karna ga pegang duit)..."
gitu gan..
emoticon-Malumalu
perut ane sampe sakit krena ketawain nih trit wkwkkw
hahah, lucu juga gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di