alexa-tracking

[BANG ROJI MN?] Panglima TNI Pasang Baret, Ahok Bisa Minta Bantuan Pangdam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b3746a2cb1786218b4573/bang-roji-mn-panglima-tni-pasang-baret-ahok-bisa-minta-bantuan-pangdam
[BANG ROJI MN?] Panglima TNI Pasang Baret, Ahok Bisa Minta Bantuan Pangdam
Panglima TNI Pasang Baret, Ahok Bisa Minta Bantuan Pangdam Bila Ada Apa-apa


Quote:


Komeng :

http://ahok.org/berita/news/panglima...a-ada-apa-apa/

Di tunggu aksi GUB TANDINGAN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[BANG ROJI MN?] Panglima TNI Pasang Baret, Ahok Bisa Minta Bantuan Pangdam
Gagah juga Ahok!

emoticon-2 Jempol
image-url-apps
cakep dah gubernur beneran ini ga ky sebelah emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
mayan, punya bekingan tni buat ngatasin yg demen demo2 rusuh.
image-url-apps
gubernur kw pake juga dong, jangan mau kalah sama yang ori emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tentara infor gan emoticon-Ngakak
Hansip sama kamra dikasih baret gak emoticon-Bingung
image-url-apps
Emang ahok diatas pangdam? Jd wajib tunduk emoticon-Big Grin
image-url-apps
gubernur satu lagi nanti di pasangin sorban sama bibib emoticon-2 Jempol
ati2 bos, jgn sampe jadi anak band yang ke-2 emoticon-Takut

eman emoticon-Big Grin

Quote:


image-url-apps
Quote:

Parah ente gan. emoticon-Ngakak
sebelah juga punya emoticon-Big Grin
[BANG ROJI MN?] Panglima TNI Pasang Baret, Ahok Bisa Minta Bantuan Pangdam
image-url-apps
makin kokoh aja si kokoh..temenan ama tni emoticon-Big Grin
image-url-apps
bibib roji jg dipasangin baret malah lebih keren dari ahok. baret FPI berlogo pentungan dan batu bata plus foto bibib rizieq emoticon-Ngakak
image-url-apps
tenang....... tenang.......
besok gubernur ozy pake helem batok !!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Topinye kegedean yak?
emoticon-Ngakak

waduh agak sulit diikuti nih buat bang roji. harus bikin TNI tandingan dulu.emoticon-Bingung (S)

bang roji mitra FPI aja deh.

.emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Bang roji jangan mau kalah emoticon-Big Grin
image-url-apps
bang rozi ga mau kalah, pake baret satgas parpol emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah...repost gan
image-url-apps
legiun asing atau pla? emoticon-Ngakak
×