alexa-tracking

[Jebakan Betmen] Mau Dapat Diskon 15% Beli Minyak Angola, Ini Syarat untuk Pertamina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b0ea596bde6bc078b456b/jebakan-betmen-mau-dapat-diskon-15-beli-minyak-angola-ini-syarat-untuk-pertamina
[Jebakan Betmen] Mau Dapat Diskon 15% Beli Minyak Angola, Ini Syarat untuk Pertamina
Spoiler for ini beritanya gan:


Spoiler for sumur:


Spoiler for bata dari orang Angola ?:

Menurut ane ini bukan diskon gan, tapi jebakan betmen..

1. Diberi diskon 15 %, asal "petral"nya 50 % saham dimiliki angola. Artinya angola akan dapat laba dobel, dari hasil jual minyak dan keuntungn "petral" yang beli minyak tersebut.
2. Harga bisa dimainkan seenaknya, karena yang jual Angola, yang beli juga Angola (ingat 50% sahamnya di dalam "petral")
3. Jebakan betmenkah ini ? emoticon-Ngakak

Pernyataan yang terakhir juga bikin mules ""Diskonnya itu banyak media salah hitungnya. 15% ketika harga US$ 100 per barel itu artinya diskonnya US$ 15, kalau sekarang harganya US$ 70 per barel ya tentunya tidak sampai US$ 15 dolar diskonnya, kan gitunya, ngikuti harga minyak saja," tutupnya." media mana yang salah? 15% dari USD100 pasti bedalah daripada 15%nya USD70.

Kayaknya Indonesia bakal kena jebakan betmen lagi gan... nasiib..nasib...emoticon-Sorryemoticon-Sorry

yang setuju
Quote:

pertamax diskon 15%
modyaro emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Quote:


modyaro dewe emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak laba dobel drmn? Minyak angola itu terikat dgn harga minyak dunia. Gak bs angola nentuin harga seenak jidatnya sendiri seperti saat ini yg di lakukan singapore.
Karena terikat harga minyak dunia inilah maka angola mengajak bagi hasil suuuw.Ini sistem syariah yg di pake
Lagian siapa sich yang dulu ngegembor borin angola negri antah brantah di pojokan dunia emoticon-Ngakak
Quote:


Laba dobel yang ini suww :

1. Angola jual minyak ke "petral", pasti dapat untung dari jualanya ini.
2. "Petral" yang didalamnya ada 50% saham angola, jual minyak ke pertamina, pasti petral juga dapat untung dari sini.

Jadi Angola dapat untung dari nomor 1 dan nomor 2, diskon 15% cuman jebakan betmen.
Begitu blehh...
image-url-apps
Selamat bung bewok,proyeknya dikit lg goll,,enak kan punya piaraan jongos emoticon-Ngakak
Quote:


si bewok katanya cuman menyarankan gan, gak dapat apa-apa dia (katanya lho gan... aslinya gak tau) emoticon-Ngakak

syarat ketentuan berlaku emoticon-Ngakak
Quote:


idiot. Di jelaskan angola ini ngikuti harga minyak dunia. Masih saja gagal paham.


Contoh nalar anak SMP :

Km punya uang 1jt...pasaran pinjem uang bunganya 13%/th. Trs ada tmnmu minjem uang km, minta gak usah bunga 13%. Ya uda lu setuju syaratnya tmnmu pinjem duit tsb semisal buat usaha km minta bagi hasil saja dr usaha tsb. Untung dobel? emoticon-Malu (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S) idiot
adigang adigung adiguno
Quote:


sabar gan, yang penting jokowi salah, om bewok salah, semua salah,
yang bener beli minyak dari singapur aja
Quote:


emoticon-Ngakak yoi terlalu idiot gak ngerti sistem syariah bray emoticon-Ngakak TS nya bocah ababil idiot
image-url-apps
no free lunch in oil company
ganti mafiaemoticon-Ngakak
di tunggu kabarnya faisal basri melakukan penyelidikan ke angola dan metro tvemoticon-Ngakak
Quote:


bahagia banget ganemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ohh...jadi mau bubarin petral lama..dan ganti dengan petral yg baru emoticon-Malu
Quote:


Ini lagi cendol deret tp idiot mana ada org bisnis mao rugi. Sdh minta diskon di bwh harga pasaran trs si penjual gak dpt apa2. Itu namanya pebisnis culun mirip lu kali ya emoticon-Ngakak
di tunggu mafia petral dlo.....
baru mafia brutus....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


untung dobel cuk : untung bunga 13 %, + untung lagi maksa minta bagian dari hasil usaha si teman. si teman goblok, biar mau pinjem diming-iming diskon 15%. Klo lo gak ngerti juga gue nyerah deh, lu pikir aja sendiri

Dalam kasus ini, tetep aja angola untung dobel. untung 1 dari hasil jual minyak ke "petral" untung 2 dari "petral" jual minyak ke pertamina. 15%nya jebakan betmen.
×