alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b0e6d32e2e60c138b4577/bonus-qiu9-lebih-besar-dr-biospray-lho-masuk-sini-dlu-lalu-join
BONUS QIU9 LEBIH BESAR DR BIOSPRAY LHO.. MASUK SINI DLU LALU JOIN^^
Udah tau belum bisnis Qiu9 ? simak dlu yuuk...

ADD PIN : 7D6E3D66
ADD PIN : 7D6E3D66

BISNIS QIU9 MODALNYA CUMAN 99RB !!!BONUS QIU9 LEBIH BESAR DR BIOSPRAY LHO.. MASUK SINI DLU LALU JOIN^^
DAPAT 3 PC SABUN HERBAL GREEN TEA dikemas dlm TAS
berfungsi untuk : mengatasi jerawat, panu, kadas kurap, minyak berlebih di wajah, kusam, serta mengembalikan warna kulit scr alami.. ajiieb nih

1. 1 Id Member ( Hak Usaha ) Dengan Potensi Rp 1.000.000/Hari
2. 1 Kupon Berhadiah yang akan diundi
pada saat Annivessary 1tahun

@ PROMO STOCKIS!
Order minimal join 3paket + ambil 20paket
Pulau Jawa Potongan 7rb/paket (dikenakan ongkir ke alamat stokis, pengiriman barang dari SRAGEN via JNE)
Luar Pulau Jawa potongan 14rb/paket (dikenakan ongkir ke alamat stokis, pengiriman barang dari SRAGEN via JNE)

@ BONUS SPONSOR 20RB
@ BONUS PASANGAN 20RB (FLUSH 1JT)

@ AUTOREWARD
Setiap member otomatis mengikuti program ini, dimana bonus akan di debet secara akumulasi otomatis sampai 200rb/HU SEKALI SAJA.
Setelah itu bonus bisa di withdraw minimal 50rb/WD tanpa potongan apapun sesuai ketentuan perusahaan.

SYARAT WITHDRAW:
Mensponsori minimal 2paket (tidak harus kanan kiri)

@ SYARAT MEMBER MENDAPATKAN BONUS AUTOREWARD :
Member sudah masuk program autoreward (bc ket diatas)

@ REWARD :
- 10 :10 Downline Autoreward = BB / cash 1juta
- 50 :50 Downline Autoreward = LAPTOP / cash 7jt
- 150 :150 Downline Autoreward = VARIO / cash 18jt
- 500 : 500 Downline Autoreward = NINJA RR / cash 59jt
- 2.000 : 2.000 Downline Autoreward = ALL NEW JAZZ / cash 250jt
- 5.000 : 5.000 Downline Autoreward = PAJERO / CASH 450juta
- 15.000 :15.000 Downline Autoreward = MERCY SLK / 1,4MILYAR!!!
- 50.000 : 50.000 Downline autoreward = LUXURY HOME / 5MILYAR!!!
- 150.000 : 150.000 Downline autoreward = DEPOSITO 15MILYAR !!!

okee yaaa...

sekarang qt coba bandingkan dengan bisnis sebelah yaitu Biospray..
bonus sponsor 50rb
bonus pasangan 20rb, bener yaa...


nah kenapa sy bilang bhwa bisnis qiu9 ini lebih gede dapatnya ?

kita hitung omzet aja yuuk,
omzet nilai rupiah yg terjadi di kaki kiri dan kanan dlm 1 hari okee
dihitung yg pasif yaaa, alias jaringan sdh bekembang dan kita tggl panen okeee yaaa..atau gampangnya gini, bonus sponsor ga diitung yaa,,
qt hitung bonus pasangannya aja okee yaa


apabila terjadi omzet 1jt dikiri dan kanan maka pendapatan kita ;
di biospray omzet sejuta maka terjadi penambahan 5paket dikiri dan kanan ya dong, maka qt dpt bonus nya adalah : 5 x 20rb = 100rb
di qiu9 omzet sejuta maka terjadi penambahan 10 paket dikiri dan kanan ya dong, maka qt dpt bonus nya adalah : 10 x20rb = 200rb.
kamu pilih yg bonus hariannya mana ?
100rb apa 200rb? emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo

tuh bener kan bonusnya jalanin bisnis QIU9 LEBIH BESAR^^^
AJIIIEB BANGET DAH AAAAH
Ga usah munafik dah.. slama masih butuh untuk ini itu segera kontak saya untuk gabung di bisnis QIU9 oke yaaa...
Tapi klo udh kecukupan yaa jgn kontak saya yaaa hehehehehe.....


SEGERA GABUNG DGN SAYA DI BISNIS QIU9.
MODAL 99RB BISA JADI JUTAAN, PULUHAN JUTA, DST MASAK MIKIR NYA KELAMAAN... TAR DISAMBER ORANG LHO emoticon-Ngakak

ADD PIN : 7D6E3D66
ADD PIN : 7D6E3D66

^^ SALAM LUXURY - JOY NEVER END ^^BONUS QIU9 LEBIH BESAR DR BIOSPRAY LHO.. MASUK SINI DLU LALU JOIN^^
sundul dlu aaah...
ayooo gabung
sundul siang
ayooo joinnn 99rb
sundul dl aaaah
BONUS QIU9 LEBIH BESAR DR BIOSPRAY LHO.. MASUK SINI DLU LALU JOIN^^

anak2 SMA ud tau peluang yg canggih
taon dpn udh pd ga minta uang saku lagi sm ortu, malah bs ngasih ortu yaa ga cantiik..
sbb ud dpt bonus dr bisnis qiu9

buat yg mau join buruan yuk add sy
cuman 99rb + biaya onkir produk ke tempat mu dijamin gak bakal bangkrut keleeees emoticon-Peluk
BONUS QIU9 LEBIH BESAR DR BIOSPRAY LHO.. MASUK SINI DLU LALU JOIN^^

join dgn 99rb
dapat 5pc sabun herbal queen
sabun dpt digunakan di badan dan wajah ^^

member sdh mencapai 26rban dan kamu belum join???

yuk join skg juga..
add pin bb : 7d6e3d66
uppppp
uuuppp
uppppinn
icmpaupps
ninggalin jejak dulu gan...
×