alexa-tracking

[Edan Ada Maling Rambut] Dua Gadis ABG Ini Kaget Rambutnya Dicuri di Dalam Angkot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b05eb5074102b188b4578/edan-ada-maling-rambut-dua-gadis-abg-ini-kaget-rambutnya-dicuri-di-dalam-angkot
[Edan Ada Maling Rambut] Dua Gadis ABG Ini Kaget Rambutnya Dicuri di Dalam Angkot
[Edan Ada Maling Rambut] Dua Gadis ABG Ini Kaget Rambutnya Dicuri di Dalam Angkot
Rambut milik Vicky Shanda Herdina Isfy (14) terlihat sebagian dipotong orang tidak dikenal di dalam angkutan umum di Kota Bandung.

BANDUNG, KOMPAS.com — Copet, jambret, hipnotis, apa pun bentuknya, mengambil barang dari seseorang tanpa izin bisa dikatakan sebagai tindakan pencurian. Hal ini mungkin tidak aneh dan biasa terjadi di dalam angkutan umum seperti angkot.

Namun, kejadian yang dialami Shelly Shylvia Lugina Isfy (17) dan Vicky Shanda Herdina Isfy (14) terbilang langka. Kakak adik asal Bandung ini mengaku rambutnya dicuri oleh pria tak dikenal dengan cara digunting di dalam angkot.

Shelly mengaku kejadian pahit yang dialaminya pada akhir bulan lalu. Saat itu, pada pagi hari, mojang Bandung ini hendak berangkat sekolah di Jalan Pahlawan, Kota Bandung, dengan menggunakan angkot Sadang Serang-St Hall.

"Di depan (samping sopir) ada anak dari sekolah lain. Di belakang, saya sendiri," tutur Shelly melalui ponselnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (12/12/2014).

Di tengah perjalanan, lanjutnya, seorang laki-laki berpakaian necis dan membawa ransel naik angkot. Setelah duduk di bangku tepat di depannya, pria tersebut curi-curi pandang dan melempar senyum ke arah Shelly. Gadis itu membalas senyum ramah pria tersebut. Namun, lama-kelamaan Shelly merasa senyum pria tersebut sudah tidak wajar.

"Dia pindah duduk ke samping saya. Saya kira mau minta nomor atau pin BB," ujarnya.

Lantaran merasa risih, Shelly akhirnya duduk membelakangi pria tersebut. Sampai akhirnya, turun dari angkot, Shelly tidak merasa ada perbuatan apa pun dari pria tersebut kepadanya. Sesampainya di sekolah, teman-teman sekolahnya merasa heran melihat rambut panjang kesayangan Shelly terpotong tidak rata. Sebagian rambutnya terpotong kurang lebih sepanjang 15 sentimeter.

"Saya kaget begitu ngaca ternyata benar rambutnya sudah terpotong sebagian. Saya nangis," akunya.

Kejadian serupa dialami oleh adiknya, Vicky Shanda Herdina Isfy (14), pada Kamis (11/12/2014) kemarin. Tak jauh berbeda dengan Shelly, Vicky juga dipotong rambutnya di angkot jurusan yang sama.

"Tapi, kalau adik saya dari sekolah mau pulang ke rumah, siang hari," bebernya.

Bahkan, menurut pengakuan dari Vicky, pemotong rambutnya sama dengan pria aneh yang diceritakan Shelly di dalam angkot. Pria itu juga turun dari angkot di tempat yang sama dengan adiknya.

"Ciri-cirinya sama, bawa ransel gede, pakai bajunya rapi. Saya tanya sama adik saya, itu rambut kenapa? Karena saya kaget soalnya rambutnya potongannya sama seperti saya," katanya.

Shelly menceritakan, pada saat dia mengalami pencurian rambut, orangtuanya sama sekali tidak percaya. Mereka mengira Shelly berkelahi di sekolah. Namun, setelah adiknya juga mengalami hal serupa, kedua orangtuanya akhirnya percaya. Lantaran sudah sangat sayang dengan rambut panjangnya, kedua gadis ABG ini enggan untuk memotong pendek rambutnya.

Untuk mengatasi rambutnya yang rusak, Shelly menggunakan hairclip, sementara rambut adiknya dikepang. Hingga saat ini, Shelly dan Vicky mengaku belum mau melaporkan kejadian tersebut karena masih sibuk dengan kegiatan sekolah.
emmh kayanya mo di pelet tu cwe.
jangan2 mau dibikin kumis palsu? ato buntut kuda palsu? emoticon-Matabelo
cuma rambut ini...

coba jembutt... emoticon-Cool
ada yg udh bosan sama kuda
buat jembut palsu kah
emoticon-Matabelo
ada" saja jaman sekarang
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Klo ada yg bs nyolong jembut di angkot ane sembah gan emoticon-Ngakak
Makin aneh ja jaman..
Quote:


anjer . Frontal abis emoticon-Ngakak
awas ntar disantet emoticon-Takut
Fetish rambut emoticon-Hammer (S)
Wartawan geblek, cuman foto dari belakang tapi gak ditunjukin wajahnya korbanemoticon-Mad (S)
laper paling ..
si pencurinya nekat beraksi dengan modus sama di angkot jurusan yang sama ya
ada korban lain gak nih?

up

Quote:


set dahhhh bb+
sensor dkit gan
emoticon-Big Grin
bkin ngakak malem"
Lagi belajar nyalon di angkot kali tuh
mau dibuat wig kali tu gan , jadi nyuri2 rambut orang gitu emoticon-Ngakak
mungkin yang nyuri botak jadi buat wig
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah bakalan dibikin wig buat mendagri kita tuhemoticon-Ngakak