alexa-tracking

(Wiih makin hebat aja nih buruh) Pasien di Ambulans Terjebak Demo Buruh di Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b0269529a4588718b4573/wiih-makin-hebat-aja-nih-buruh-pasien-di-ambulans-terjebak-demo-buruh-di-tangerang
(Wiih makin hebat aja nih buruh) Pasien di Ambulans Terjebak Demo Buruh di Tangerang
(Wiih makin hebat aja nih buruh) Pasien di Ambulans Terjebak Demo Buruh di Tangerang

http://news.liputan6.com/read/214566...h-di-tangerang
Liputan6.com, Tangerang - Selain memacetkan lalu lintas di berbagai titik, aksi turun ke jalan para buruh di Tangerang, Banten juga membuat seorang pasien rujukan di dalam mobil ambulans terjebak kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/12/2014), sang pengemudi ambulans berupaya menerobos para buruh yang berdemonstrasi.

Namun usahanya ini tetap tak membuat mobil bergerak. Karena lalu lintas tersendat akibat aksi penutupan jalan yang dilakukan ratusan buruh di Jalan Raya Serang, Bitung, Tangerang, Banten, pada Rabu siang.

Ambulans yang membawa pasien rujukan ke rumah sakit tertahan di antrean kendaraan yang terjebak macet. Kekhawatiran tak bisa disembunyikan keluarga pasien yang takut terlambat mendapat penanganan medis.

Polisi pun tak mampu berbuat banyak menghalau para buruh. Selain menurunkan meriam air, petugas menempatkan ratusan personildi sejumlah titik.

Sementara itu, aparat gabungan juga berjaga di Pintu Tol Balaraja dan dalam tol arah Jakarta untuk menghalau buruh pengendara motor yang akan menerobos jalan tol menuju ibukota. (Mar/Yus)

Minta gaji tinggi, minta uang buat nonton, shopping, teruss apa lagii..? mau jadi raja jalanan juga nih critany
aa?


KOMEN ORG TOLOL
Quote:

Jalanan bisa macet sampe ambulans ketahan itu gara2 siapaa?? malah dibilang musibah, trus pasien yg di ambulans disuruh berjuang sama2, looh ngapain si pasien hrs ikut berjuang sama buruh?? dasar pekok tenan

Quote:

satu, dua menit..? seriuuss luu?? macetnya lama koq di bilang satu, dua menit, kayaknya yg harus ditegakkan itu otak lu deh, soalnya otak lu udh miring
eits buruh ga bole dikritik, mereka kan perjuangkan hak mereka.
masyarakat umum terganggu bukan urusan penting, krn ump tinggi untuk menunjang gaya hidup buruh lebih penting.

faham???
buruh,mana suaraxemoticon-Blue Guy Bata (L)
Gini nih yang gw gak suka emoticon-Smilie
Moga mereka dapet balasannya nanti, entah di dunia maupun di akhirat emoticon-Smilie
Quote:


Ndasmuk emoticon-Embarrassment
mana mereka mau peduli..yg penting UMP naik.
Yah puas2in gih demo, bentar lg jg pabriknya tutup semua.. Trus apa lagi yg mo didemo
emoticon-Ngakak
Quote:


ntar giliran pabrik kawasaki demo ga ada buruh yg cicil ninja lagi emoticon-Malu (S)
gaji tinggi ..
cuma dinikmatin 1 bulan .. emoticon-Cape d... (S)
iihh koq aku jadi nggreget yah ngeliat videonya, ada yang ngelambai tangan cengar cengir, tunjukin jempol ke camera kayaknya bangga bingits
Ya gitulah buruh, dikasih ati ngelunjak, hak minta lebih kewajiban minta dikurang emoticon-Cape d...
Moga2 pabrik phk besar2an buat buruh2 goblok ini emoticon-Mad (S)
Gila org sakit ketahan gara2 ambisi naek gaji
buruh lagee buruh lagee..hadeuh!pngen gaji gde sgala macem,tuh liat gaji anggota TNI POLRI aja ga sgde gji buruh tpi tnggung jwb dan kontribusi buat negara ini jelas.
ayo ganti mesin emoticon-I Love Indonesia (S)
mau ga mau indonesia memang harus berubah

industri padat karya akan mulai menghilang
nunggu judul berita: "demo buruh mengakibatkan seseorang mati di ambulance" emoticon-Matabelo
giliran di phk pada mewek dah tuh buruh
emoticon-Matabelo
Quote:


Bner bgt gan..
Malah sampe ad yg d tembak orng ga jelas .
bentar lagi org asing bebas kerja....baru dah u mewek bayar cicilan u...nyusahin orang aja nih buruh kamfretttt