alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Partai Idola Kaskuser] PKS: KMP tak akan Bubar Hanya Gara-gara Perppu SBY
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ae98ebfcb17df588b4571/partai-idola-kaskuser-pks-kmp-tak-akan-bubar-hanya-gara-gara-perppu-sby

[Partai Idola Kaskuser] PKS: KMP tak akan Bubar Hanya Gara-gara Perppu SBY

DEPOK, BIJAKS - Pembahasan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Pilkada sempat membuat Koalisi Merah Putih (KMP) goyah. Namun hal tersebut dibantah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bagi PKS, masalah Perppu memang menjadi salah satu pembahasan di dalam KMP. “KMP-nya tetap sebagai sebuah koalisi menjadi unsur penyeimbang pemerintahan, adapun sikap terhadap Perppu itu kan belum dibahas dalam rapat koalisi. Itu kan baru pendapat masing-masing anggota koalisi, mereka bahas lagi bisa seperti yang dulu bisa setuju dengan Perppu, semua kemungkinan masih mungkin. Kalau misalnya nanti kesepakatan anggota KMP dukung Perppu yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, enggak masalah juga,” tegas Ketua DPD PKS Suparyono. Sikap PKS, menurutnya, masih akan menunggu pembahasan di dalam KMP secara resmi dan bersama-sama. PKS memastikan akan mengikuti apapun keputusan koalisi. Wakil Ketua DPRD Depok itu menambahkan, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Presiden RI Joko Widodo juga sudah diprediksi, lantaran Partai Demokrat memang partai pengusung Perppu tersebut sejak awal. Sikap Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang belakangan mendukung Perppu juga pasti memiliki banyak pertimbangan lain. “Misalnya Partai Demokrat dianggap jadi bagian integral KMP bisa jadi begitu memang KMP kan juga tahu Partai Demokrat pengusul utama Perppu itu. Kalau SBY datang ke Jokowi sesuatu yang sudah diprediksi. Mungkin Pak Ical punya pertimbangan lain. Kalau sikap PKS masih menunggu,” ungkapnya



http://m.bijaks.net/news/article/9-75198/pks-yakin-kmp-tak-akan-bubar-hanya-gara-gara-perppu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ya syukur deh.. ga seru klw bubaran..
iya deh, kan koalisi permanen mpe hari kiamat...

emoticon-Ngacir
kagak ada nyang berani terang2an nolak perppu. palingan ntar nusuk dr belakang emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


gak ada KMP forum bp pasti sepi. Gak ada lagi bahan lawakan. Begitu jg partai kawanan sapi emang harus di lestarikan keberadaannya. Lumayan, buat ngeramein suasana. emoticon-Ngakak
Diubah oleh haperuzak
Heleh...

Besok juga bubar
Quote:


sama donk. Gubernur FPI aja masa jabatannya 2014-Kiamat emoticon-Ngakak
Diubah oleh haperuzak
Tapi kalo gak bubar nyesek gan nengokin ngerecok terus.
kesian panasbung ga ada kerjaan....emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalo urusan begituan, pks ahlinya emoticon-Ngakak
wiiihhh...huebatt pks.... emoticon-Jempol

yg lain udah males main kmp2an..
yg ini msh ttp semangat...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehe emoticon-Embarrassment
psk ga bubar2 ya? emoticon-DP
ayo muntah bareng2.
1 2 3
emoticon-Najis
Gak bubar, tapi anggotanya paling tinggal 2 atau 3 (gerindra, pks dan pan) emoticon-Ngakak
Kalau bubaran pendapatan kaskus menurun.. nastak nasbung gak berantam lagi.. Kaskusan gak seru lagi..
Plislah jangan bubar..ntar di tipi oon ane nonton apa lg?
Kalau ngga bubar jg, palingan tinggal pekaes aja yg tetep di KMP... Golkar sudah terpecah, PPP udah merasa gak ada maanfaat di KMP... bener seperti yg dikatakan Pengamat, kalau Koalisi Merah Putih itu rapuh...
PKS takut di tinggal sendiri. #foreveralone
beberapa bulan lagi KMP hanya tinggal Gerinda dan PKS
emoticon-Cool
Percaya dehhh sama partai suci dunia akherat emoticon-Kiss (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di