alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
beda cewek cantik n jelek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548addb8507410d5258b4567/beda-cewek-cantik-n-jelek

beda cewek cantik n jelek

Cewek cantik lagi senyum nih
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya..
Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh..

Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!

Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik, cium donk, please…
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek, cium donk, please…
Cowok bilang : cium tembok aja sana!!

Cewek cantik kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga aku beri buat kamu
Cewek jelek kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Kamu tuh, ngga tau cari duit susah, malah minta yg aneh-aneh lagi

Cewek cantik bangun siang
Cowok bilang : kamu tidurnya nyenyak sekali tadi malam. Ngga papa ko
Cewek jelek bangun siang
Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar kebo

Cewek cantik kentut
Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti jadi penyakit lho
Cewek jelek kentut
Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan santun sama sekali sich

Cewek cantik baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek baru diputusin
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok.

Cewek cantik habis dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek habis dandan ah
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik dapet cowok jelek
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek dapet cowok jelek
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik hamil
Cowok bilang : gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek hamil
Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ini contoh nya gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh lovetimenot
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
miris amat nasib cwe jelek ya emoticon-Sorry
bratii gw termasuk cw jelek ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
Huahaha .. Ngakak ane gan
Quote:


jgn merasa dong kk, ini hanya becanda doang
emang situ cewek emoticon-Ngakak
wkwkwk ngakak ane ganemoticon-Ngakak
bener juga sihemoticon-Ngakak
hahaha resiko orang cantik brarti gan kayak lagu blackout
yg penting hatinya gan,dari pd cewek cantik bikin sengsara...apes amat jadi cewek jelek....emoticon-Ngakak
yg penting asli
wanjir emoticon-Ngakak
apes amat yah jadi cewek jelek...


emoticon-Ngakak
yang boneng gan
menurut ane sih cantik itu bukan cuma fisiknya doang.. kalo milih sih ya jelas lah ane milih yang cantik tapi disesuaikan dengan sikap & attitude nya gan emoticon-Kiss
nice jokes emoticon-Rate 5 Star
miris banget nasib cewe jelek
nice joke
Kasian..... nasib jadi cewek jelek emoticon-Sorry
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ya begitu lah gan wanita jelek dipandang sebelah mata, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

thanks gan semua atas komeng nya emoticon-2 Jempol
whahaha kasian buanget nasip cwe jelekemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian cwek jelek
wah mantap tritnya bikin ketawa ngakak nih lumayan bahan banyolan nih emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak bisa aja om TS
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


thx gan komeng nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha cewek jelek kasian
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di