alexa-tracking

[Pembangkang!] Menteri Agraria Tak Setuju Makanan Rapat Diatur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ad8c3a4cb1712138b4574/pembangkang-menteri-agraria-tak-setuju-makanan-rapat-diatur
[Pembangkang!] Menteri Agraria Tak Setuju Makanan Rapat Diatur
Quote:


pks payungan
itu di meja kan udah disediakan getuk, masih aja protesemoticon-Ngakak
image-url-apps
yowes garek digelutke wae antar mentri emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
smua mentri dan pns hrs ngikutin instruksi jokower utk makan nasi aking dan minum air takjin,,mentri bego lu emoticon-Mad (S)
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Gethuk teh ninih, bra? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-shakehand:
image-url-apps
Nongkrong dulu bray
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Tongol lu, tong
yang bener disuruh pelihara kodok lokal, bray

makan nasi aking itu kalo yang jadi presiden pak wir
makan nasi aking sama naik becak emoticon-Ngakak (S)
kira-kira kalo rapat kabinet gimana yah
perang statemen sendiri menteri-menterinyah
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ya elah..cuma makan di kantor doank diributin...kalo ga suka ga usah makan, tar pulang kantor makan deh sesukanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pns agraria bingung nih, menteri sendiri gak larang, tp menteri pan yang kegenitan larang emoticon-Ngakak mesti nurutin siapa tuh emoticon-Ngakak
menpan emang bego kok emoticon-Big Grin
mo dikasih snack kingkong rebus juga tetep harga seporsi 17 rb emoticon-Stick Out Tongue, trus penghematannya dimana ?emoticon-Ngakak
buset gitu aj dipusingin... bener tuh kl hasil dari lokal ya gpp.. makanan luar cm resepnya aj bahan dr lokal... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


maunya pizza emoticon-Ngakak
enak ya kerja dapat makanan,
Quote:


udah dpt gayus blum buat bobo bareng malam ini?emoticon-Ngakak
image-url-apps
kasih nasi garem aja
kok ndak sinkron sama kementrian sebelah
image-url-apps
Kemaren pak menteri rapat dah ujicoba makan singkong rebus kayanya...rasanya kok unacceptabe
image-url-apps
Quote:


Malah untung gede.. Singkong paling modalnya brapa, di perwabku kan 17rb... Dapat cashback dr rekanan makin gede emoticon-Embarrassment


Selama PMK ttg standar biaya ga dikurangin ya sami mawon, cuma kebijakan pencitraan saja emoticon-Cape deeehh