alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ad53962088121448b457c/a-team-international-amp-qnet
Cool 
A team international & QNET
Quote:Original Posted By reynoldxi
Halo gan emoticon-Big Grin
ane mau tawarin bisnis berbasis E-Commerce / Network marketing

kenapa network marketing? karena kerjaan ini bagus dimana kita untuk membangun network dan jelas untuk cari dana juga karena kerjaan nya nyante dan bisa dibilang kerja sambilan seperti ane sekarang yang sambil kuliah emoticon-Big Grin

pertama, ini bukan hanya bisnis saja tetapi kita sekalian belajar cara berbisnis dan menjadi entrepreneurship yang dibimbing langsung dari A- Team international


untuk bisnisnya A-Team international bekerja sama dengan QNET, perusahaan yang sudah memiliki cabang lebih dari 160 negara di dunia. Menjadikan kita menjadi CEO untuk membangun perusahaan sendiri. Bahkan dengan mendapatkan Hak Usaha franchise untuk menjalankan bisnis kita sendiri.
Dengan Sistem RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind), Qnet memudahkan kita mencari UANG jauh lebih dari apa yang anda pikirkan.

Mengapa Bisnis Jaringan dan Mengapa Harus QNET?

Kiyosaki dalam bukunya Business School mengatakan, “Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan.” Jadi, jika ingin sukses terjunlah ke dalam bisnis jaringan.

Mengapa bisnis jaringan? Apakah tidak ada usaha lain yang dapat memberikan solusi untuk memperbaiki perekonomian kita? Untuk menjawab ini, apa yang Kiyosaki sharingkan mungkin bisa menjadi solusi untuk pertanyaan ini.

Kiyosaki pada awal tahun 70-an tidak begitu tertarik dengan bisnis jaringan. Baginya ini sesuatu yang tidak perlu ia geluti, saat itu Kiyosaki sudah memulai bisnis internasionalnya sendiri. Memang usahanya berhasil dan maju pesat. Namun, pada tahun 90-an ia bertemu dengan Bill, temannya, sang pengusaha real estate. Seorang yang sangat kaya dan tidak memiliki masalah keuangan – Kiyosaki tahu benar akan kondisi ekonomi Bill yang super mapan.

Dalam percakapan dengannya, tiba-tiba Bill mengatakan bahwa ia telah terjun ke dalam bisnis jaringan. Kiyosaki kaget! Mengapa Bill yang kaya mau bisnis jaringan? Bukankah Real-Estate lebih menjanjikan? Bukankah Bill tidak ada masalah keuangan? Dan semua ini membuat Kiyosaki penasaran.

Akhirnya Bill memberikan beberapa alasan mengapa ia tertarik bisnis jaringan. Ia mengatakan bahwa banyak orang ingin belajar atau kerjasama dengannya dalam bisnis real estate. Namun mereka selalu bertanya bagaimana dengan modal kecil atau tanpa modal bisa sukses dalam bisnis real estate? Tentu ini tidaklah mungkin. Bill mengatakan mereka tidak bisa join dalam usaha ini karena keterbatasan modal. Selain itu, ilmu yang ia ajarkanpun akan sulit masuk ke dalam praktik usaha mereka, sebab kendala utamanya adalah masalah modal.
Bisnis Jaringan via Online

Dan pada akhirnya, saya percaya suatu saat bisnis jaringan akan meledak bukan hanya melalui personal recruitment via offline tetapi juga via online.

Apapun jenis bisnis jaringan yang Anda ikutin saat ini, jika bisnis itu real dan ada produk atau jasa yang ditawarkan, maka Anda pasti bisa berhasil jika mau bertekun di dalamnya.

Apa yang agan dapat dengan sekali masuk?

Spoiler for what you get:


perusahaan QNET ini adalah sponsor resmi dari F-1 dan Manchester City

Spoiler for Q-Net Introducing 1:


Spoiler for Q-Net Introducing 2:


Spoiler for Q-Net Introducing 3:


Spoiler for Q-Net Sponsor F1:


Spoiler for Q-Net Sponsor F1:


Spoiler for Q-Net Sponsor ManCity:


bicara modal disini, ini modal pertama dan terakhirnya gan alias 1x seumur hidup emoticon-Big Grin

Spoiler for modal 1:


Spoiler for modal 2:


nah ini kurang lebih sistem kerja nya gan, sebenarnya ane lebih recomend ke kantor aja biar dijelasin lebih detail, tetapi yang disini boleh ditonton juga ya mungkin yg sekarang lebih update dan jika emang agan tertarik bisa langsung ke kantor atau kontak ane biar ane ceritain yang sekarang, mungkin sih kurang lebih yg divideo mirip tetapi yang sekarang ada sedikit perubahan (yang pasti income lumayan naik lah buat sekarang) emoticon-Big Grin

Spoiler for cara kerjanya nih gan kurang lebih:


nah untuk pembatan/ income nya nih gan

Spoiler for pendapatan/ income mendasar:


Spoiler for CP & alamat:


jika agan hanya mau dateng lihat2 dulu dan ingin lebih mengerti, boleh silahkan dateng aja bilang aja dari kaskus temen nya reynold. disini ane tidak memaksa agan untuk masuk yah emoticon-Big Grin

buat anak kuliah yang mau uang jajan lebih ane prefer masuk dah.. kapan lagi bisa nambah uang jajan (shopping yang elu mau ato apalah terserah) ato bisa bayar uang kuliah sendiri ato mau buat apa tuh uang terserah dah hahaahaha emoticon-Big Grin

mau masuk yah silahan, tidak masuk ya sudah soalnya ane cuma nawarin bisnis nyante yang bisa sambilan dan juga income yang besar (hanya kerja ginian) dan juga dapat membangun network emoticon-Big Grin


thanks kaskus emoticon-I Love Kaskus

A-Team Legend

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Cool hebat ni
Hallo gan, numpang tanya nih.
Kalo kita tertarik lalu kasih DP dulu sebelum $560, dan akhirnya ga jadi join. Apalah uang tsb bisa dikembalikan?