alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[2 Raksasa] Slank dan JKT48 Jadi Brand Ambassador Badan Narkotika Nasional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ad2d80f8b46362a8b4574/2-raksasa-slank-dan-jkt48-jadi-brand-ambassador-badan-narkotika-nasional

[2 Raksasa] Slank dan JKT48 Jadi Brand Ambassador Badan Narkotika Nasional

Maaf kalau salah kamar...

[2 Raksasa] Slank dan JKT48 Jadi Brand Ambassador Badan Narkotika Nasional

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser "Indonesia Wow!" yang digelar malam ini di ballroom Hotel Ritz Carlton dibuka dengan pengukuhan Slank dan JKT48 yang didaulat menjadi brand ambassador untuk Badan Narkotika Nasional (BNN) di konser "Indonesia Wow!"

Kaka, Abdee, Ridho, Ivan, Bimbim dan JKT48 diberikan jaket oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat, Bachtiar H. Tambunan, dari BNN sebagai tanda pengukuhan Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia.

Vokalis Slank, Kaka, merasa bangga dirinya bisa menjadi brand ambassador BNN. Sebagai mantan pecandu narkoba ia ingin menjadi contoh bagi para pecandu agar segera berhenti mengonsumsi narkoba.

"Kami senang bisa jadi contoh. Semoga bisa tetap jadi contoh. Karena kita mau ngajarin yang tua enggak pantas. Tapi saya mau ngajarin ke teman-teman kalau hidup sehat tuh lebih mudah menghadapi masalah...jadi, jangan cari masalah," ujar Kaka di atas panggung konser "Indonesia Wow!" di ballroom hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

Bachtiar juga merasa bangga anak-anak muda seperti Slank dan JKT48 ingin berpartisipasi memberantas narkoba.

"Slank dan JKT48 jadi brand ambassador BNN sangat menyenangkan. Kita ketahui bahwa sekarang ini ada 4,2 juta penyalahguna narkotika di Indonesia. Indonesia bisa dibilang sudah darurat masalah narkoba. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang peduli masalah narkoba. Karena BNN tidak akan bisa berjalan sendiri untuk mengatasi masalah ini. Untuk itu mari kita bersama-sama dukung pemberantasan narkoba," ujar Bachtiar sambil memakaikan jaket simbol brand ambassador BNN kepada Kaka, perwakilan dari Slank dan kepada Amanda dari JKT48.

Sambil memakaikan jaket, Bachtiar mengajak seluruh penonton untuk bersama-sama meneriakkan, "Kaka is Wow!"
AWP

http://hiburan.metrotvnews.com/read/...otika-nasional

Yang satu isinya bekas pecandu, yang satu bikin nyandu... pas juga sih...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Jangan-jangan slogab yang dipake jeketi kayak gini

"Daripada duitnya buat ngebeli narkoba, mending duitnya buat Ngidol biar bisa terjebak dalam delusi buat macarin kita kak!!" emoticon-Hammer2
Slank bukan milik slanker lagi.. Slank milik jokowi..

Slank bolehlah jadi ambassador..kan "mantan", otomatis bisa kasi penjelasan soal itu barang...

lah kalo JKT48?
jalanin hidup aja blom lama, umur segitu maennya cinta2an, kenal barang gituan yang ada malah keterusan... emoticon-No Hope
Yang satu ngaku udah ga make lagi tapi masih ceking2 juga

Yang satu nyanyi kaga cuma joget2 sambil pamer paha...

Gw cuma bisa bilang salam CIHUY

emoticon-Ngakak
Quote:


yg penting banyak fans nya
kamuflase doang
Quote:


anjrit, amit2 jabang bayi dah bro ada iklan begituan emoticon-DP

jadi wota lebih hina dari pecandu narkoba...kayaknya...apa tuh ya istilahnya, nah ini :

"udah jelek, kismin, bulukan, suka sama paha abg, hidup pula!" emoticon-Ngakak

paling ngga klo pake narkoba masih ada resiko mati gitu emoticon-Ngacir
slank? gak salah tuh? dari gayanya aja udah keliatan masih pakai cannabis/mushroom

check dulu semuanya pak pol, jangan sampai kayak roy marten
Emang si kaka ini udah bener2 clean ya emoticon-Shutup
Wah band Pemerintah masih exis aj..band kemapanan slank, bkn band anti kemapanan, gaul nya udh sm politisi smpai presiden.menjual idealisme nya pdhl slank pny jutaan fans.sayang bnget, tp pasti ad yg mereka dpt dr menjual idealisme nya ini
kapan nih slank jadi ambassador indomaret ?
Post ini telah di hapus oleh KomodoJogging
band PLAT MERAHemoticon-Najis
Diubah oleh putingmerona
nunggu JKT48 jadi brand ambassador kondom fiesta / durex..

lebih memuaskan hasrat kayanya...

emoticon-Ngakak
Waaah pinter nih BNN milih Brand ambassador'nya grup2 yg banyak fansnya, terutama yg suka nunjuk-nunjukin tangan (yg bawa bendera & bawa lightstick) emoticon-Ngakak
jadi inget lagu bbmnya slank (angan)
band yg dulunya anti kemapanan tapi sekarang jd boyband pemerintah. mampus lo slangker jadi selevel sama vvotalay emoticon-Betty
itu bukannya para wota ada indikasi "sakit" jg ya:

- kecanduan (paha)
- suka berdelusi
- konsumtif untuk hal gak penting
- defensif dan kalap ketika dikasih tau
band suka nipu dapet proyek baru......

Akankah ada cihuy emoticon-Genit
klo dipikir2 sampek kpn perang dgn narkoba... mknkah selamanya...
akan kah terjadi ORGY PARTYemoticon-Genit,,jkt vs slank'angan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di