alexa-tracking

"Ayam Kampus" di Surabaya Pasang Tarif Rp 3,5 Juta Sekali Kencan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ad08812e257347e8b4573/quotayam-kampusquot-di-surabaya-pasang-tarif-rp-35-juta-sekali-kencan
"Ayam Kampus" di Surabaya Pasang Tarif Rp 3,5 Juta Sekali Kencan
"Ayam Kampus" di Surabaya Pasang Tarif Rp 3,5 Juta Sekali Kencan
Jaringan prostitusi penyedia pekerja seks komersial yang juga mahasiswi atau lebih dikenal dengan sebutan "ayam kampus" dibongkar oleh aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Erwin (32), yang dibekuk sebagai selaku penyedia "ayam kampus" memasang tarif Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta untuk sekali kencan dengan wanita yang diasuhnya. Warga Jalan Perak Timur Surabaya itu ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Jatim saat bertransaksi mengantar anak buahnya kepada pelanggan di sebuah hotel di Surabaya.

"Tim kami berpura-pura menjadi pembelinya, akhirnya dia kami tangkap beserta barang buktinya," kata Kepala bidang Humas Polda Jatim, Awi Setiyono, Jumat (12/12/2014).

Erwin yang mengaku memiliki lima mahasiswi dari sejumlah perguruan tinggi swasta di Surabaya itu memanfaatkan ponsel Blackberry untuk menjajakan anak buahnya. "Dia mengrim foto dan harganya, jika sudah sepakat, dia yang mengantar sendiri anak buahnya," kata Awi.

Dari nilai transaksi yang disepakati, Erwin mengambil untung 30 persen. Dalam bertransaksi, kata Awi, biasanya Erwin meminta tanda jadi beberapa persen dari nilai tarif kencan yang disepakati.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Erwin mengaku mahasiswi anak buahnya yang meminta dicarikan teman kencan, dengan alasan sedang butuh uang.

http://regional.kompas.com/read/2014...tm_source=news
image-url-apps
Gitu dong mulusnya njing ? emoticon-Mad emoticon-fuck2
image-url-apps
Peluamg bisnis ayam kampus dengan marjin 30% per transaksi ini lumayan juga kalau mau dibiayai sama bank ...

Jaminannya jelas objeknya ...


Cuma untuk TS, mulusnya kurang emoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

elu jg kaga pna make mulustrasi emoticon-Big Grin
hoax kagak ada ayamnya!!!!!!!!!!!!! huahahaha barang buktinya mane nih??? ah kecewa saya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
3.5 mah kudu nginep.
1.5 st aja uda dapet cece ciamik
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


hehehe ketahuan emoticon-Malu
ilustrasinya emoticon-Cape d... (S)


3,5 juta itu paha ,dada, sayap apa ceker emoticon-Big Grin

lupa : crispy kaga'
image-url-apps
Haha iseng banget tuh polkis nangkepinnya
ngga niat bikin thread mah tidur aja gan jangan coba coba
image-url-apps
Mending buat beli ayam kfc ,.kenyang emoticon-Kaskus Banget
Wow,,
sekali juuuuuuuuuuut 3.5jt
kalo tiap hari bisa,,,
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Iya tuh. Lean kali bawa dong mulusnyaemoticon-Mad
image-url-apps
lobang pecun 3,5 mahal amat emoticon-Malu
image-url-apps
cakon di ban momod nih, bikin trit tidak sesuai aturan.
image-url-apps
3,5 itu di pasaran termasuk murah atau mahal?

nunggu suhu perlendiran ngequote ane ah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak baik ja pake bayar.... bagi yang blm nikah, cari cewe nikahin lw ewe dah ampe tepar... yang dah nikah daripada buang duit 3.5jt sekali crot mending kasih ke bini suruh perawatan ke salon emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
*Cumi rasanya sama aja beda sempit longgar doang tergantung perawatan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
mahal amat gan
emoticon-Matabelo
Quote:


ane lanjutin gan..........klo tiap ari ente bisa jatuh kismin pake kolor doank sama kna penyakit...............
mahal sekali boss
×