alexa-tracking

(PANASBUNG BAHAGIA) Tiga Hal Bikin Kubu Djan Faridz Ingin Hengkang ke KIH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548acd88a09a3980048b456e/panasbung-bahagia-tiga-hal-bikin-kubu-djan-faridz-ingin-hengkang-ke-kih
(PANASBUNG BAHAGIA) Tiga Hal Bikin Kubu Djan Faridz Ingin Hengkang ke KIH
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Sigit Hariyanto menilai keinginan kubu PPP yang diketuai Djan Faridz dan Sekretaris Jenderal Dimyati Natakusumah bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) ibarat menjilat ludah sendiri.

Sebab, kata dia, sebelumnya kubu Djan Faridz sebelumnya menyatakan setia dengan Koalisi Merah Putih. Dia pun menilai ada tiga hal yang melatarbelakangi keinginan kubu Djan Faridz bergabung ke KIH.

"Pertama, putus asa karena ketidakabsahan kepengurusannya," kata Sigit, Kamis (11/12).

Kedua, Sigit melanjutkan, karena ketidakmampuannya berkonsolidasi di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang. Ketiga, kata dia, dikarenakan saat ini KMP tengah sekarat setelah Partai Golongan Karya terpecah.

"Ini menunjukkan watak yang sesungguhnya dari kawan-kawan yang sedang kangen-kangenan di Hotel Luwansa, yakni tidak ada ketulusan dalam dukungan," kata mantan calon legislatif Kota Depok-Kota Bekasi, Jawa Barat ini.

Dia pun yakin masyarakat bisa menilai kualitas politik seseorang. "Ketika dua tokoh KMP pada hari yang sama tiba-tiba mengubah pandangan politiknya, tidak mungkin tidak ada udang di balik batunya," ujar Sigit.

Sebelumnya, Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Achmad Dimyati Natakusumah mengungkapkan kekecewaannya terkait keberadaan PPP di barisan KMP.

"Kami tidak dapat apa-apa di KMP. Kami rasakan manfaatnya enggak ada. Di KIH kami belum coba," kata Dimyati di saat penyelenggaraan Mukernas di Holel JS Luwansa, Rasuna Said, Jakarta, Kamis (11/12).(boy/jpnn)

SUMBER

panasbung mau hengkang juga ga???
masih belum fix tuh...liat hasil akhirnya aja
Hengkang ajj.. Toh ud dapat jatah kemenag.. Di KMP pan cuman makan ati doang emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Kantongnya dah mulai kering
×