alexa-tracking

[GEBEG NEWS] Artis ini iklas dituduh punya PIL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ac56bc0cb17fd6b8b456c/gebeg-news-artis-ini-iklas-dituduh-punya-pil
[GEBEG NEWS] Artis ini iklas dituduh punya PIL
JAKARTA - Akar permasalahan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah hingga saat ini belum terungkap. Muncul dugaan, Nassar memiliki pria idaman lain (PIL). Namun, Nassar tak ambil pusing tentang kabar itu.

"Kan itu hanya pemberitaan saja. Aku mau dibilang ada selingkuh, silakan. Cuma dalam bicara apapun, saya enggak mau sudutkan orang. Aku dijelekin, disudutin, aku Alhamdulillah saja." kata Nassar ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).

Bahkan, Nassar juga menerima digosipkan penyuka sesama jenis. Pasalnya, dia enggan membuang waktu mencari atau melaporkan orang-orang yang menyebarkan isu tersebut.

"Aku enggak mau balas kalau ada orang yang jahat sama aku. Silakan saja digosipin aku sama perempuan atau sama laki-laki. Aku digosipin mah i'm fine. Saya ingin karier jalan saja," tandasnya.

http://m.okezone.com/read/2014/12/12/33/1078478/nassar-ikhlas-dituduh-punya-pil

yg mnta mulustrasi req ban permanen emoticon-Mad
tret ini spesial buat gay us emoticon-Big Grin
Gw yakin mengenai mulustrasi. TS punya segudang mulustrasi emoticon-Betty (S)

iiihhh.. kamu...


"Aku enggak mau balas kalau ada orang yang jahat sama aku.

Iiiihhh.. TS jahat..
Jangan ada mulustrasi diantara kita gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bukannya ente tadi mau?
Quote:


kalo bagian ini ane ridho ga dikasih mulus emoticon-Ngakak (S)

maksud loe?..

Quote:

Nggak mau titid brutal gitu?..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jangan2 pilnya ente yah gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir2. emoticon-Ngacir2
sialan salah masuk gw

emoticon-Ngacir
om jangan mulus om.. emoticon-Ngakak (S)
Pretttt .... cari sensasi aja lu
Kalo ngaku takut diputusin PILnya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Selingkuhannya itu si Merboy kah? emoticon-Thinking
ts pernah sodoremi merboy..katanya bonus kangkung nempel di pler...
namanya artis senang2 aja digosipin, biar namanya tenar lagi emoticon-Embarrassment
kalo ini keknya bukan gosip deh emoticon-Big Grin

dia kan... ahsudahlah...
emoticon-Thinking
Spoiler for ehem...:
kok pil emoticon-Bingung
Sumpah ane gak ikut"an mo minta mulus dah.. emoticon-Ngakak (S)