alexa-tracking

Jusuf Kalla Tantang Aburizal Pecat Anggota Fraksi yang Tolak Perppu Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548abe2b507410e97b8b4573/jusuf-kalla-tantang-aburizal-pecat-anggota-fraksi-yang-tolak-perppu-pilkada
Jusuf Kalla Tantang Aburizal Pecat Anggota Fraksi yang Tolak Perppu Pilkada
Quote:


Jangan beraninya main mecat doang, sendirinya aja enggak berani nuntasin masalah Lapindo!!!!!
image-url-apps
Emang si dagu punya nyali ??? si agung yg udah dipecat ical aja diajakin damai kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dulu kader"nya sendiri yg dukung Pilkada langsung dipecat. Berarti sekarang Ical harus memecat dirinya sendiri!
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Yang kasihan DPD2 yang sudah mimpi basah jadi bupati atau gubernur.. Tapi dikhianati oleh ICAL emoticon-Embarrassment
Quote:


bener banget

hahahaha
kasian di PHP sama icalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Mana berani. Org rata2 golkar pendukung pilkada via dprd
image-url-apps
berani ga pecat jk,....???

wuahahahahah emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak gak mungkinlah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
halah, gak mungkin berani dia emoticon-Traveller
image-url-apps
ga yakin berani emoticon-Cool
kacau nih golkar benar benar tidak menyalurkan aspirasi rakyat. heran banget rakyat kok mau2 nya coblos golkar kemaren, apak karena banyak yang golput ya partai lain
Quote:


Bukan ga berani, cm duit lg seret emoticon-Ngakak
mbah urus negara aja mbah..
nanti Indonesia hancur lho.. emoticon-Big Grin
jd wapres kerjaanya krg banyak ya pak tua, repot bener sampe ngurusin parpol emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

punya lahhh
bawa zalianti sista ke maldiv. jelas butuh nyali yg besar ituuuu
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


mental selangkangan emang susah buat dikendalikan om emoticon-Embarrassment
image-url-apps
yakali glokar mau mecat 91 anggotanya di DPR....
mana berani....dagumen beraninya ama teddy bear
image-url-apps
Quote:


PHP emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Tuh, Cal... Berani gak mecat gue, Cal emoticon-Hammer2
image-url-apps
tumbang juga nih beringin lama2 emoticon-Big Grin
×