alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jusuf Kalla Tantang Aburizal Pecat Anggota Fraksi yang Tolak Perppu Pilkada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548abe2b507410e97b8b4573/jusuf-kalla-tantang-aburizal-pecat-anggota-fraksi-yang-tolak-perppu-pilkada

Jusuf Kalla Tantang Aburizal Pecat Anggota Fraksi yang Tolak Perppu Pilkada

Quote:


Jangan beraninya main mecat doang, sendirinya aja enggak berani nuntasin masalah Lapindo!!!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Emang si dagu punya nyali ??? si agung yg udah dipecat ical aja diajakin damai kok emoticon-Big Grin
Dulu kader"nya sendiri yg dukung Pilkada langsung dipecat. Berarti sekarang Ical harus memecat dirinya sendiri!
emoticon-Big Grin
Yang kasihan DPD2 yang sudah mimpi basah jadi bupati atau gubernur.. Tapi dikhianati oleh ICAL emoticon-Embarrassment
Quote:


bener banget

hahahaha
kasian di PHP sama icalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mana berani. Org rata2 golkar pendukung pilkada via dprd
berani ga pecat jk,....???

wuahahahahah emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak gak mungkinlah gan emoticon-Ngakak
halah, gak mungkin berani dia emoticon-Traveller
ga yakin berani emoticon-Cool
kacau nih golkar benar benar tidak menyalurkan aspirasi rakyat. heran banget rakyat kok mau2 nya coblos golkar kemaren, apak karena banyak yang golput ya partai lain
Quote:


Bukan ga berani, cm duit lg seret emoticon-Ngakak
mbah urus negara aja mbah..
nanti Indonesia hancur lho.. emoticon-Big Grin
jd wapres kerjaanya krg banyak ya pak tua, repot bener sampe ngurusin parpol emoticon-Ngakak
Quote:

punya lahhh
bawa zalianti sista ke maldiv. jelas butuh nyali yg besar ituuuu
emoticon-Big Grin
Quote:


mental selangkangan emang susah buat dikendalikan om emoticon-Embarrassment
yakali glokar mau mecat 91 anggotanya di DPR....
mana berani....dagumen beraninya ama teddy bear
Quote:


PHP emoticon-Ngakak
Quote:


Tuh, Cal... Berani gak mecat gue, Cal emoticon-Hammer2
tumbang juga nih beringin lama2 emoticon-Big Grin
jin lumpur harus mecat diri sendiri dong?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di