alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(PKS STLOONG) PKS Ancam Ahok Jika Berani Melegalkan Miras
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548aae6fa2cb17cb078b4572/pks-stloong-pks-ancam-ahok-jika-berani-melegalkan-miras

(PKS STLOONG) PKS Ancam Ahok Jika Berani Melegalkan Miras

Quote:


Miras emang harus diberantas emoticon-Mad: emoticon-Mad (S)

Spoiler for BOnus Mulus:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Di dor saja yang dukung pelegalan miras

(PKS STLOONG) PKS Ancam Ahok Jika Berani Melegalkan Miras
harusnya di haromkan, kecuali sudah setoran sama fpi ato ormas se bangshatnya nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh cihuydong
emoticon-No Sara Please
Quote:


yg boneng ooom emoticon-Betty
Diubah oleh serka.joko

Kurangny pngawasan pabrik pngolahan Miras dalam negri.

Sharusny ad pemberantasan mulai dr Mafia2 Miras, pabrik Miras smpe k warung2 kcil kl prlu smpe jaringan2 Narkotikany juga..
Revolusi Mental Indonesia..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Keberanian PKS yang lain

(PKS STLOONG) PKS Ancam Ahok Jika Berani Melegalkan Miras
Quote:


emoticon-Ngakak
kl menlend dimediasi ya?? lagi protokol oot?
Quote:


itu tandanya dia mendengar apa yg PKS inginkan emoticon-Ngakak
Quote:


kl berita aslinya sih di sarkas sama fekaes emoticon-Ngakak
blunder ya dek
kalo melegalkan istri lebih dari satu gimana dong??


Kalau miras dibatasi = miras oplosan merajalela
Miras legal = miras oplosan gak laku.

Pks lebih suka miras oplosan yang terbukti banyak makan korban.
Kalau sudah setor ke PKS sama FPI sih bisa halal2 aja..apalagi plus selangkangan bacot2 PKS dan FPI pada mingkem..
Miras bukannya emang legal?
kalau gak legal mah gak mungkin dijual bebas di sevel, circle K, dll.
mau miras yang kadar alkoholnya rendah, tetap aja miras.
PKS pura2 gak tau. Seolah-olah miras tuh baru nongol seminggu! emoticon-Big Grin

Yang ilegal tuh narkoba.
Kalau ada berita tuh mbok ya dikaji lagi, dicermati, bukan asal umbar. Ahok mau ngatur peredaran miras koq, mau diperketat!

Soal pelegalan itu, konteksnya ngatur mana yang diproduksi sesuai standar pabrik, mana yang bikin orang nyungsep langsung mati.

Lha, goblok aja yang minum oplosan! Kere aja banyak lagu, sok2an mabok!
Biarin aja pada mati. Gak berguna juga.

kalau sampai ada anak2 ABG yang ikut2an minum miras atau oplosan, berpulang kediri masing-masing. Udah bener belum ngedidik keluarga sendiri? Udah bener belum pemuka2 agama memberi tausiyah, sampe gak tausiyahnya. Jangan urusan yang sebenarnya bukan urusannya, dijadiin komoditi buat narik simpati.

Gitu aja koq repot!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di