alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DEMOKRAT: "Pemerintah Jokowi Cenderung Asal, Beda Dengan SBY"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548aa8c332e2e6b04d8b4570/demokrat-quotpemerintah-jokowi-cenderung-asal-beda-dengan-sbyquot

DEMOKRAT: "Pemerintah Jokowi Cenderung Asal, Beda Dengan SBY"

sumber: http://teropongsenayan.com/4077-pd-p...eda-dengan-sby

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Perpecahan partai politik seperti sedang musim. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan seluruh kadernya agar tidak sampai terjerumus pada perpecahan.

SBY minta seluruh kader mempersiapkan partainya menghadapi munas dengan baik. "Khusus persiapan konggres, SBY mengingatkan agar kader jangan mau dipecah belah. Kongres harus baik dan kompak untuk satu tujuan kemenangan 2019," kata Sekretaris Harian DPP Demokrat, Farhan Effendi saat ditanya materi arahan SBY di rapat pleno partai Demokrat di Jakarta, Jumat (12-12-2014).

Farhan menambahkan SBY menghimbau supaya para kader Demokrat menyiapkan penataan strategi dalam mencapai target pemenangan partai di Pemilu 2019.

Saat ini, kata Farhan, Demokrat sedang menilai pemerintahan jokowi yang kurang akuntabel dan cenderung asal beda dengan SBY. Oleh karena itu SBY meminta kader Partai Demokrat tetap kritis terhadap kebijakan yang tidak pro rakyat.

"Pak SBY pesan tetap kritis tetapi juga perlu mendukung pemerintah jika memang sesuai kebetuhan rakyat," ucapnya.(ss)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
judul kemana
berita kemana
emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di