alexa-tracking

PHK Massal Ancam Kota Bekasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548aa76214088df53c8b4569/phk-massal-ancam-kota-bekasi
PHK Massal Ancam Kota Bekasi
Quote:


Wah, gawat nih, mudah-mudahan jangan sampe terjadi deh!!!!
Kalo yang di PHK bukan yang ikut2an demo, ya kesian aja. Tapi kalo yang di PHK yang ikutan demo...MAMPUS!
image-url-apps
Dari awal dah gua bilang, siap2 surat PHK bentar lagi datang emoticon-Ngakak
yang dijakarta ditunggu eksekusinya juga emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
wah..
baru ngayal tuh buruh gaji bakal naik..
eh, yg didapat malah pemecatan..
apek bener...


emoticon-Hammer2
cuman dikurangi pekerjanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
bakal banyak yg ninjanya over kredit emoticon-Ngakak

PHK Massal Ancam Kota Bekasi

PHK Massal Ancam Kota Bekasi
wah nunggu ninja2nya di lelang ah sapa tau dapat harga miring.. emoticon-Malu (S)


walkotnya apa ngak pikir2 matang2 dulu baru mutusin, sekarang baru....
image-url-apps
Quote:
betul gans
ane setuju
Quote:


saya setuju sama agan emoticon-shakehand
siap siap cari ninja seken .....ngueeeng emoticon-Ngacir
wuih..... jadi ninja beneran ntar motornya........ emoticon-Ngacir
udah yg di phk minta kerjaan sama si said iqbal aja..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asikkk , yang demo bakalan makin rame , setelah di PHK , buruh jadi pendemo generasi ke 2 emoticon-Ngakak

setelah sering2 demo jalanan makin macet dan ekonomi semakin terpuruk karena kerugian akibat demo yang terus menerus, akibatnya bahan pangan menjadi semakin mahal.

setelah sering2 demo, pendemo yang dapat nasi bungkus isi daging dan telor di ubah menunya menjadi isi sayur saja, sehingga pendemo semakin kurang gizi .

begitulah kira2 penerawangan ane tentang nasib pendemo - Ki Gablek -
ndapapa bos... nanti juga lama2 pengusaha keabisan tenaga kerja... selama masih lebih rendah dari upah tenaga kerja asing, minta naik terus ajaaa... udah hukum alamnya pengusaha bakal cari tempat yang murah tenaga kerjanya... kalo pengusaha lokal ga mampu ATAU ga mau bayar segitu, paling nanti direkrut sama pengusaha asing... kalo ga jadi pengangguran seumur hidup (kl ga kompeten)... nanti muncul sendiri kesetimbangannya... emang orang indonesia musti kegejrot dulu baru nyahok...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

yg suka demo apalagi yg ngajak2 + ngancem kary. laen pasti masuk daftar duluan...

image-url-apps
Senjata makan tuan

Syukron makanya jadi buruh jgn betingkah
image-url-apps
phk??
ntar buruh demo lagi.
ntar phk lagi
buruh demo lagi.

terus aja begitu
Semoga perusahaan bisa bijaksana n mecatnya yang banyak absen karena ngikut demo
image-url-apps
Mewek dah lo para buruh yg gatau terima kasih emoticon-Ngacir
×