alexa-tracking

Kabar Gembira ! 2015, Halte TransJ Dilengkapi Toilet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548aa61fd44f9fe1278b4569/kabar-gembira--2015-halte-transj-dilengkapi-toilet
Kabar Gembira ! 2015, Halte TransJ Dilengkapi Toilet
Jakarta - Tahun baru, fasilitas baru. Wajah halte TransJakarta segera tampil beda. Selain diperlebar, halte TransJ segera dilengkapi toilet. Dengan begitu, penumpang tidak perlu repot-repot saat ingin membuang hajat di sela-sela perjalanan dengan bus TransJakarta.

Minimnya fasilitas di halte maupun bus Trans Jakarta kerap dikeluhkan oleh penumpang, khususnya mengenai ketiadaan toilet. Menjawab tantangan tersebut, PT Trans Jakarta akan menyediakan toilet di halte-halte bus.

"Nantinya tahun 2015 halte akan dilengkapi toilet," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih kepada wartawan, Jumat (12/12/2014).

Selain itu, menurut Kosasih, halte Trans Jakarta juga akan diperlebar sehingga penumpang tidak terlalu berdesak-desakan saat menunggu bus khususnya pada jam-jam berangkat dan pulang kerja.

"Kami ingin penumpang nyaman berada di halte. Halte-halte yang tadinya sempit akan kita perlebar," ujar Kosasih.

Ia mengakui, konsep halte Trans Jakarta saat ini kurang memberikan kenyamanan bagi penumpang di Indonesia. Sebab kondisi halte yang tidak dilengkapi toilet, bentuk halte sempit dan juga tidak memiliki sirkulasi udara yang memadai.

Konsep halte semacam itu merupakan percontohan dari halte-halte bus di Bogota, Kolombia. Namun sayangnya konsep tersebut kurang cocok untuk diterapkan di Indonesia.

"Kalau di sana kan dingin, jadi haltenya sempit tidak masalah. Tapi tidak cocok dengan cuaca di sini," tuturnya.

http://news.detik.com/read/2014/12/1...toilet?9911012

baguslah , ane pengalaman pake busway dan liat anak2 kecil pada kecil disamping halte dikarenakan kurangnya fasilitas ini
mending jangan deh
yang ada malah tambah bau tuh halte

emoticon-Ngakak
asal di rawat aja. biasanya wc umum bau gak keurus, dipasang kotak amal pulak emoticon-Cape d... (S).
Quote:


pasti emoticon-Jempol

kalo mau ditambahin fasilitas sanitasi, mending di luarnya aja, jgn di dalam halte
asekkk.. ane ga pipis dipojokan lagi.
wah... ngak bisa mpipisin bikers lagi...

Kabar Gembira ! 2015, Halte TransJ Dilengkapi Toilet
Quote:

iya asal dirawat dan GRATIS pasti wangi ko , klo terminal atau sekolahan sd pasti iya emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak

Asal dirawat ajah emoticon-Malu (S)
paling sebel gue naek transj ya kek gini emoticon-Nohope
nunggu bis lama ,pada ngantri diri ,bangku untuk duduk jg sedikit dan pasti udah kedduluan duduk, kebelet pipis jg repot emoticon-Nohope

masih jauh lebih nyaman nunggu krl distasiun dah
Quote:


bingung baca comment TS yg ini emoticon-Amazed
Quote:


kecil pada kecil berarti TS liat baik anak kecil pada kecil bul
Quote:


ane malah bingung ya, ane pernah tinggal di amrik gitu halte malah biasa macam halte bis kota gitu dan ngak ada loket kalo dijakarta malah mirip sistemnya subway dan setiap halte ada tempat karcisnya terus malah lebih besar dari yg disana. Kalo dilebarin lagi bisa2 malah jadi tempat pkl ato gelandangan waktu malam2
Quote:


salah kamsudnya kencing emoticon-Cape d... (S) . ketularan mod baru heheheee
Quote:


hmmm gejala pedo mungkin emoticon-EEK!
the next pongasi ...
Quote:


Ngeles aja loe tong emoticon-Cape d... (S):
drpada toilet mendingan itu tv dibikin nyala sama tambahin kipas anginnya dah emoticon-Cape d... (S)
semoga toiletnya dirawat dan dijaga kebersihannya emoticon-Big Grin
bagus deh..
btw, toiletnya gratis gak nih ?
ntar ada aja yg ngomsetin emoticon-Big Grin
biasanya sih cuma pinter bikin ngga bisa ngerawatnya, dulu awal2 halte busway ada TV, pintu otomatis, coba liat skrg emoticon-Ngakak