alexa-tracking

MU Dekati Alfred Riedl dan Indra Sjafri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548aa4e532e2e6c34c8b4572/mu-dekati-alfred-riedl-dan-indra-sjafri
MU Dekati Alfred Riedl dan Indra Sjafri
MU Dekati Alfred Riedl dan Indra Sjafri

MU Dekati Alfred Riedl dan Indra Sjafri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persepam Madura United (MU) sedang mendekati dua pelatih top yakni mantan pelatih timnas Indonesia senior Alfred Riedl dan mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri.

"Dalam waktu dekat, manajemen akan bertemu kedua pelatih tersebut untuk berdiskusi soal program dan nilai kontrak. Kami berharap satu dari dua pelatih ini mau menangani tim ini dan mampu mengangkat prestasi Persepam Madura United di pentas sepakbola nasional di waktu mendatang," kata manajer Persepam MU Said Abdullah dalam keterangannya pers yang diterima di Jakarta, Selasa (9/12).

Said mengaku, telah memasukan sejumlah nama kandidat pelatih top lainnya dalam daftar yang diincar tim asal Madura ini. Namun, berdasarkan kebutuhan tim, nama Alfred dan Indra memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim manajemen Laskar Sape Kerap.

"Kami selektif betul dalam memilih pelatih. Kami membutuhkan pelatih yang mengerti dan paham karakter anak-anak Madura serta memiliki program pengembangan Persepam Madura United untuk jangka panjang," katanya.

Menurut Said, manajemen sudah melakukan pendekatan, baik dengan pihak Alfred Riedel dan Indra Sjafri. Namun belum ada jawaban dari kedua pelatih ini. Diharapkan, pihak Persepam MU mendapat jawaban dari dua pelatih tersebut dalam waktu dekat.

Sehubungan dengan itu, Persepam, kata Said, akan terus melakukan pendekatan kepada keduanya sampai mereka memberi jawaban yang pasti.

"Kami akan memilih yang terbaik dan yang lebih sesuai dengan karakter dan filosofi sepakbola yang hendak kami bangun di Persepam MU ke depan. Kami ingin membangun sebuah tim dengan sepakbola menyerang dan menghibur pendukung," kata politikus PDI Perjuangan itu.

Said menegaskan, target utama pelatih baru nanti adalah mengembalikan Persepam MU ke kompetisi paling elit di Indonesia ini yaitu Indonesia Super League (ISL). "Saya yakin, baik Riedl maupun Indra Sjafri mampu membawa Persepam kembali ke ISL karena kedua pelatih ini cukup cerdas dan sudah teruji menangani timnas senior dan U19," papar Said.

Alfred Riedl baru saja mundur dari timnas senior setelah gagal di Piala AFF 2014. Adapun Indra Sjafri belum menangani satu klub pun setelah dinyatakan gagal pada Piala Asia U-19 2014 di Vietnam lalu dan gagal mencapai target lolos ke Piala Dunia U-20 tahun depan.

sumber : http://bola.republika.co.id/berita/s...n-indra-sjafri

semoga MU dapat pelatih yang bagus emoticon-Malu (S)
dah gua ebak,pasti madura unitedemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ane kagak kaget gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Gw nebaknya malang united...ternyata te...sate
emoticon-Tai


GW KIRA MANCHESTER UNITED


emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak bikin trit penuh jebakan psikologis gini...
klub indo terkenal kere apa sanggup bayar eh? emoticon-EEK!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kampret gua kira pengurus MU lagi mabok emoticon-Ngakak
Asyeemmmm, kirain MU yang di Inggris. . emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Anjrit ketepu
image-url-apps
Kirain Matraman United
image-url-apps
Uda ane duga.. Pasti persepam. Tp kalau mnrt ane pribadi si. Kdua coach itu g coock kerja cuma sbgai platih. Harus skalian manager jd lbh luas lingkup kerjanya. Kalau mau punya program jangka panjang harus cari pelatih yg punya kuasa yg full dr mulai akademi muda. Pencari bakat. Gizi dan jadwal istrirahat pemain(bahkan diluar latihan) dan kontrak pemain(tanpa intervensi) Dan punya tanggung jawab full. Itu kenapa Kalau cuma pelatih doang masi diatur manager. Susah. Kyknya pelatih skelas mreka kurang tertarik. Tp kita lihat aja nnti.
image-url-apps
IS manteb klo di jadiin scout tuh, tapi yah tunggu pohon beringin di pssi di tebang dulu deh, angker emoticon-Takut
MU Dekati Alfred Riedl dan Indra Sjafri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
GGMU ?
Glory Glory Madura United ?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ah elah emoticon-Nohope
image-url-apps
Judulnya sue bener emoticon-Ngakak
image-url-apps
Troll emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Derema' MU ta'iye emoticon-Ngakak
image-url-apps
syg degradasi padahal lapanganya bagus emoticon-Frown
×