alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waspada, Penjahat Pengincar 'Mahkota' Perempuan Beraksi di Angkot Bandung
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548aa4d9bfcb1714708b456c/waspada-penjahat-pengincar-mahkota-perempuan-beraksi-di-angkot-bandung

Waspada, Penjahat Pengincar 'Mahkota' Perempuan Beraksi di Angkot Bandung

sumber http://news.detik.com/read/2014/12/1...angkot-bandung


Waspada, Penjahat Pengincar 'Mahkota' Perempuan Beraksi di Angkot Bandung

Quote:


ada ada aja bandit nya . nganut ilmu apalagi ya emoticon-Bingung (S), kalo di venezuela itu dijual buat wig emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
buat santet ato iseng doang nih??emoticon-Ngakak
ada aja nylong rambut emoticon-Cape d... (S)



untung bukan jem*but yang diambil emoticon-Malu (S)
Psycho berkeliaran...
Hari ini rambut yg diincar,berikutnya apa lagi emoticon-Takut (S)
mau meng'obok2' ya emoticon-Malu (S)
kalau di afrika biasanya buat sarana ilmu hitam emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Untung bukan rambut hembut gan emoticon-Big Grin
ngambil rambut perawan...

pdhl belum tentu masih perawan ya emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak
untung hanya rambut kepala
Quote:

Dari berita sebelah "katanya" ilmu2 an gan GD . ntah ilmu fisika atau matematika emoticon-Ngakak
Quote:

huss pasal berlapis emoticon-Malu (S)
Quote:

ane ada aja ga berkeliaran gan
Quote:

mengobok2 gmn gan emoticon-Malu (S)
Quote:

vodoo ya gan
Quote:

rambut hem but ? emoticon-Ngakak
Quote:


coba dulu kali ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ho'oh gan emoticon-Smilie
Quote:


dikosan ane sampe skr masih ada yg maling cd cewek emoticon-Najis
dari belakang cakep gan emoticon-Genit
Diubah oleh rayhansidi
Kemarin ada trit tentang cewe" korea yang lagi tren transplantasi jembu*t nya , nah mungkin ini bahannya mau dikirim kesana emoticon-Big Grin
Quote:


wah klo emang bener brarti yg musti dicari nih dukun nyaemoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
bused rambut maen gunting emoticon-Hammer
mau di pelet kah?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


fetish tuh gan buat bacol emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kok ada ya ?
motifnya apa belum jelas terungkap kah ?
emoticon-No Hope
Quote:


belum gan
coba lapor jokower deh, biar dikasi kartu e-penumbuh rambut,,mewek aja bisanya emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di