alexa-tracking

Sekjen Golkar: Kalau Pemerintah Tak Sahkan Munas Bali, Rakyat akan Melawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a9c9e529a450e638b456f/sekjen-golkar-kalau-pemerintah-tak-sahkan-munas-bali-rakyat-akan-melawan
Sekjen Golkar: Kalau Pemerintah Tak Sahkan Munas Bali, Rakyat akan Melawan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)


agan2 ada yg merasa bakal marah??? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Engga tuhemoticon-Big Grin
wahhh bakalan ada rakyat berbayar nih klo terjadiemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
akuuu rapopo kok
rakyat malah gembira...........
image-url-apps
Maksa2 ngaku rakyat. Rakyat apa kader partai?
rakyat korban lumpur lapindo maksudnya ???

image-url-apps
Rakyat yg mane yg marah ? lo lawan dl tuh nyang di slipi.....jangan mewek kek panasbung guoblog disini tonk emoticon-fuck2
aku rapopo.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
rakyat sidoarjo melawan golkar Kali..
Mau disahinnya ditengah lumpur lapindo? emoticon-Ngakak

Rakyat ngelawan. Kubu dagumen aja kelesss.... emoticon-Big Grin
stop mengatasnamakan pihak yang bukan merupakan bagian dari diri anda ataupun yang bukan anda wakilkan..
Rakyat yang mana to'ol. Gue aja kaga bakal bergerak kok. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mau memberontak ??? ... Silakan kalau berani..... !!!!
yang penting TNI & Polri mendukung Pemerintah....

emoticon-Ngakak
image-url-apps
pingin muntah aku
tp gpp, i wait and see. Nanti kalo golkar yg menang udh jelas, baru nurul bergabung

suara golkar suara rakyat
definisi "rakyat" buat mereka kan beda, klo lagi butuh dukungan bilang rakyat. Paling gampang suruh aja rakyat golkar ambil alih kantor slipi, napa masih anteng2 aja kantor diduduki orang lain, mana rakyat golkar? emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Rakyaaat fanasbung kale. Manusia gagal evolusi, strata terendah dr manusia (sub-homo sapiens)
image-url-apps
Rakyat yg mana njing ?
Ini blon di Putuskan aja dah NGANCEM PEMERINTAH .. layaknya yg paling HEBAT dan SUCI aja..... #rapopo ....
mana brani pemerintah mensahkan munas bali yg penuh dgn rekayasa dan teror yg ada nanti malah kubu agung laksono yg menuntut pemerintah. justru pemerintah akan mensahkan kubu agung laksono karna lebih demokratis sesuai dgn ad/art.

kalo pemerintah mensahkan kubunya si agung laksono emang si dagu mau perang lawan pemerintah........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekarang genk otoriter di parlemen ngancam pemerintah......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×