alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a9bcfdc06bd20418b456e/ahok-kini-miliki-kekuatan-militer

Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kekuatan militer seusai diberi baret hitam dan disematkan brevet kehormatan mitra ketahanan daerah TNI. Basuki bisa meminta bantuan kepada Pangdam khususnya dilaksanakan jika terjadi bencana alam.

"Gubernur memiliki kekuatan militer, jadi kekuatan militer ini bukan hanya milik Panglima TNI saja. Apabila terjadi sesuatu, Gubernur DKI tidak segan meminta bantuan Pangdam Jaya untuk melaksanakan kepentingan rakyat demi kesejahteraan dan keamanan rakyat," kata Panglima TNI Jenderal Moeldoko seusai memasangkan baret kepada Basuki, di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

Moeldoko menegaskan, personelnya siap siaga jika Basuki telah memberi instruksi. Keistimewaan ini tidak hanya diberikan untuk Basuki, namun juga diberikan kepada seluruh kepala daerah se-Indonesia. Selain itu, baret serta brevet yang diberikan bisa dipergunakan Basuki untuk mengambil alih menjadi inspektur upacara militer.

TNI, kata dia, selalu mendukung penuh pembangunan sebuah daerah. Menurut dia, pemerintah daerah dan TNI saling membutuhkan. Saat Indonesia diserang negara luar, pemerintah bersama TNI harus dapat mengamankan sumber daya nasional yang ada.

Sementara itu sumber daya nasional, sarana dan prasarana kota berada pada kewenangan kepala daerah atau Gubernur. Gubernurlah yang paling mengetahui kondisi masyarakatnya masing-masing.

"Perlu sinergitas dan kolaborasi aktif proaktif dalam menjaga sistem pertahanan. Sistem pertahanan ini bisa dibangun bersama-sama Gubernur dengan TNI," kata Moeldoko.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

kapan nih pak moldoko memberikan baret hitam dan brevet kpd gubernur KW kita,

btw, FPI mulai jiper ama ahok nih, sama2 punya pasukan



Ternyata moldoko udah nyambangin gubernur KW kita
emoticon-Ngakak

Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer
Diubah oleh: bentur.lantai01
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-2 Jempol

Kalo gubernur KW FPI mendapat kehormatan berupa:

Kutang hitam

emoticon-Ngakak
Diubah oleh mahonaraoke
nunggu poto bang ozi pake baret yg baret-baret emoticon-Big Grin
yg kw pake baret pramuka aja dulu yaah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


girang banget bakalan mereka... dipake buat bahan . . .
nanti gubernur kw dapat baret putih dari habib rizieq langsung
Yg KW pk batok kelapa aja udah keren kok
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Koplak ente gan emoticon-Ngakak
Yg kw dpt beret pramuka..emoticon-Big Grin
Sambil tepuk pramuka.. prok.. prok..emoticon-Big Grin
nasbung bisa kejang2
Quote:


Nebeng pasukan lorengnya mr lulung saja panca something.....
Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer

Loh, bukannya si Bibib Brisik juga udah punya pasukan onta + penembak panah...??? emoticon-Bingung (S)

Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer

emoticon-I Love Indonesia
panasbung bakal komen apa nih
Quote:


kasih muyusterasi kutaaaang nya

Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer

emoticon-Ngakak
Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer
baret ahok kebalik rasanya emoticon-Ngakak
fpi msih berani mw macem2 ?? emoticon-Embarrassment
Nggu fpi pomgirl kaskus komeng ah emoticon-Big Grin
Quote:


Kelucuan Panglima TNI dan Ahok Karena Baret Miring Terbalik
Jumat, 12 Desember 2014 12:03 WIB

Ahok Kini Miliki Kekuatan Militer
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ada pemandangan menarik dan lucu saat acara pemasangan baret serta penyematan brevet mitra ketahanan daerah oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

Moeldoko salah memakaikan baret hitam ke pria yang akrab disapa Ahok itu. Apabila baret Moeldoko dan tentara lainnya miring ke kanan, baret Basuki miring ke kiri. Keduanya sama-sama tidak menyadari kesalahan pemasangan baret itu.

Perbedaan pemasangan baret itu baru disadari setelah seorang wartawan menanyakannya kepada Moeldoko. Jenderal bintang empat itu tampak kebingungan dan tertawa mengetahui kesalahannya.

"Oh iya ya, ini saya salah. Hahaha...," kata Moeldoko diiringi tawa.

Dengan sigap, Moeldoko langsung memperbaiki baret Ahok yang menanggapinya dengan tertawa.

Ahok mengaku tidak mengetahui posisi baret yang ia kenakan berbeda dari yang lain. "Masalahnya saya belum ngaca. Enggak lihat mana kiri mana kanan. Hahaha...," ujar Ahok.

"Saya salah nih, jangan ditulis ya. Hahahaha, boleh dong salah sekali-kali. Sori ya Pak," tukas Moeldoko kepada Basuki.

"Enggak apa-apa, Pak. Ini untuk gubernur yang stripnya satu memang miring topinya beda. Ngurus Ibu Kota mesti miring otaknya. Ha-ha-ha," jawab Ahok.

Kemudian, Moeldoko dan Ahok kembali melakukan salam komando. Tangan Moeldoko langsung meraih dan menjabat erat tangan Basuki.

Para awak media pun kembali mengambil momen salam komando di antara keduanya. "Ini sekarang foto lagi yang benar. Hehehe...," celetuk Ahok.
sumur

iya gan, kebalik tuh.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh hhpurnomo
mam fhus , bentar lagi fpi bakal ngumpet kebirit-birit dekat selokan sambil pura-pura gotong royong membersihkan selokan.
Quote:


ngga salah kok. klo baret miring kekanan kaya panglima itu brarti kombatan klo ga salah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di