alexa-tracking

Mantan Presiden [SBY] Menasehati Capres Gagal 2014 di Cikeas Soal Perppu Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a949c925233476a8b4567/mantan-presiden-sby-menasehati-capres-gagal-2014-di-cikeas-soal-perppu-pilkada
Mantan Presiden [SBY] Menasehati Capres Gagal 2014 di Cikeas Soal Perppu Pilkada
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...ihati-Prabowo
Quote:


ARB + Wowo datang ke rumah SBY di Cikeas buat dinasehatin...

Kok ARB + Wowo sekarang kemana-mana bareng terus ya? emoticon-Ngacir

Quote:
Aku kira datang ke cikeas mau nonjok sibuya emoticon-Smilie
panasbung mulai panassss Mantan Presiden [SBY] Menasehati Capres Gagal 2014 di Cikeas Soal Perppu Pilkada
Di setir SBY emoticon-Ngakak.
Beliau beliau (bertiga) itu panutan masyarakat semua.., mereka itu pemimpin pemimpin besar yang memiliki kharisma (sehingga banyak dipuja oleh banyak kalangan). Tapi itu ndak penting (bagi saya)..., mau mereka kaya gimana, yang (jadi) presiden sekarang ini semua orang juga tau kok (bukan mereka) hahaha. Ada ada saja.
Minta di culik loe beye? emoticon-Mad
judulnye bombastis emoticon-I Love Indonesia (S)

etet

udah udah lagi lah wkwk
arb dan wowo sedang bercinta emoticon-Ngakak
ical+wowo kyk kawula menghadap junjungannya.
Sementara junjungannya malah menghadap jokowi.
namanya sohib, kemana-mana ya mesti berdua, asal ga kebablas jadi maho aja emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Quote:


hatta rajasa apa gak ngerasa dia tu cuman sekadar dimanfaatin yah

apalagi jaman pemilu....kemana2 selalu ber-4 ama si anis matta...

pemilu kan milih pres-wapres, bukan milih fantastic four
Mungkin Prabowo mau mandiin kudanya di lumpur Lapindo gratis.
Makanya deketin Bakrie.
Paling gak, diskonlah.
emoticon-Ngakak
terlihat jelas siapa yang ahli strategi...
Om Wowo mending kimpoi aja udah, bikin anak, ngurusin kuda, sama kerja yang bener.
Ga usah bikin rusuh.
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak asli..
statement Pak De JoKo.Wi selalu segar dan menonjok ya..
ane demen bgt dah.. bisa di follow ga Om?? emoticon-Big Grin
SBY berpesan kepada Prabowo, kritik terhadap pemerintah harus disampaikan dalam koridor yang benar

keknya nyindir KMP emoticon-Embarrassment
siapapun pilihannya.

bos nya tetep sby emoticon-Ngakak
itu yang terjadi jika berteman dengan dagu
Quote:


Beye kan badannya lebih gede Jim emoticon-Ngacir