alexa-tracking

Mantan Presiden [SBY] Menasehati Capres Gagal 2014 di Cikeas Soal Perppu Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a949c925233476a8b4567/mantan-presiden-sby-menasehati-capres-gagal-2014-di-cikeas-soal-perppu-pilkada
Mantan Presiden [SBY] Menasehati Capres Gagal 2014 di Cikeas Soal Perppu Pilkada
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...ihati-Prabowo
Quote:


ARB + Wowo datang ke rumah SBY di Cikeas buat dinasehatin...

Kok ARB + Wowo sekarang kemana-mana bareng terus ya? emoticon-Ngacir

Quote:
image-url-apps
Aku kira datang ke cikeas mau nonjok sibuya emoticon-Smilie
image-url-apps
panasbung mulai panassss Mantan Presiden [SBY] Menasehati Capres Gagal 2014 di Cikeas Soal Perppu Pilkada
KASKUS Ads
Di setir SBY emoticon-Ngakak.
Beliau beliau (bertiga) itu panutan masyarakat semua.., mereka itu pemimpin pemimpin besar yang memiliki kharisma (sehingga banyak dipuja oleh banyak kalangan). Tapi itu ndak penting (bagi saya)..., mau mereka kaya gimana, yang (jadi) presiden sekarang ini semua orang juga tau kok (bukan mereka) hahaha. Ada ada saja.
image-url-apps
Minta di culik loe beye? emoticon-Mad
judulnye bombastis emoticon-I Love Indonesia (S)

etet

udah udah lagi lah wkwk
arb dan wowo sedang bercinta emoticon-Ngakak
image-url-apps
ical+wowo kyk kawula menghadap junjungannya.
Sementara junjungannya malah menghadap jokowi.
namanya sohib, kemana-mana ya mesti berdua, asal ga kebablas jadi maho aja emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Quote:


hatta rajasa apa gak ngerasa dia tu cuman sekadar dimanfaatin yah

apalagi jaman pemilu....kemana2 selalu ber-4 ama si anis matta...

pemilu kan milih pres-wapres, bukan milih fantastic four
image-url-apps
Mungkin Prabowo mau mandiin kudanya di lumpur Lapindo gratis.
Makanya deketin Bakrie.
Paling gak, diskonlah.
emoticon-Ngakak
terlihat jelas siapa yang ahli strategi...
image-url-apps
Om Wowo mending kimpoi aja udah, bikin anak, ngurusin kuda, sama kerja yang bener.
Ga usah bikin rusuh.
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak asli..
statement Pak De JoKo.Wi selalu segar dan menonjok ya..
ane demen bgt dah.. bisa di follow ga Om?? emoticon-Big Grin
image-url-apps
SBY berpesan kepada Prabowo, kritik terhadap pemerintah harus disampaikan dalam koridor yang benar

keknya nyindir KMP emoticon-Embarrassment
image-url-apps
siapapun pilihannya.

bos nya tetep sby emoticon-Ngakak
itu yang terjadi jika berteman dengan dagu
image-url-apps
Quote:


Beye kan badannya lebih gede Jim emoticon-Ngacir
×