alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ANAK JAMAN SEKARANG] Razia kos, Satpol PP pergoki mahasiswa berduaan di dalam kamar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a8cdb60e24b95698b4579/anak-jaman-sekarang-razia-kos-satpol-pp-pergoki-mahasiswa-berduaan-di-dalam-kamar

[ANAK JAMAN SEKARANG] Razia kos, Satpol PP pergoki mahasiswa berduaan di dalam kamar

[ANAK JAMAN SEKARANG] Razia kos, Satpol PP pergoki mahasiswa berduaan di dalam kamar
Ilustrasi Pasangan Mesum. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, memergoki 2 pasangan mahasiswa sedang asyik berduaan di dalam kamar kos di dekat kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Keduanya dipergoki saat petugas tengah merazia sejumlah rumah kos karena diduga sering dijadikan tempat mesum.

Kedua pasangan itu digelandang petugas karena diketahui berada dalam satu kamar di tempat kos hingga larut malam. Mereka langsung dibawa menuju Kantor Satpol PP Bangkalan untuk dimintai keterangan, sekaligus menandatangani surat pernyataan.

"Razia ini sengaja kami gelar, karena banyak laporan dari masyarakat bahwa beberapa rumah kos di sekitar kampus ini sering dijadikan tempat mesum," kata Kepala Satpol PP Moh Fahri, Kamis (11/12) malam, seperti dilansir Antara.

Beberapa penghuni kos lainnya sempat menghalang-halangi petugas saat akan melakukan penggeledahan, namun upaya mereka gagal. Razia rumah kos di sekitar kampus UTM Bangkalan ini digelar petugas di sebuah gang yang oleh masyarakat setempat dikenal dengan sebutan Gang Texas.

Sebutan Gang Texas itu mengemuka karena di wilayah itu, konon para penghuni kos bebas berbuat apa saja, termasuk melakukan perbuatan yang melanggar nilai moral agama. Selain di Gang Texas, petugas juga melakukan razia rumah kos yang terletak di sepanjang Jalan Cendana Perumnas Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan.

"Laporan masyarakat yang disampaikan kepada kami, bahwa banyak rumah kos yang dijadikan tempat mesum di sekitar kampus itu sangat banyak," ujar Fahri.

"Ternyata, dalam operasi kami temukan adanya pasangan muda-mudi yang ada di dalam kamar kos hingga dini hari," katanya.

Fahri berharap dengan adanya razia ini, bisa memberikan efek jera kepada para mahasiswa agar tidak melakukan tindakan asusila. Apalagi di rumah kos yang mereka tempati.

"Tiap bulan kami akan melakukan razia secara berkala, hingga tidak ada laporan masyarakat tentang keberadaan rumah kos mesum," ungkapnya.

Camat Kamal Moh Faisol saat ikut mendampingi Satpol PP dalam razia itu mengatakan, akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik rumah kos untuk meminta pertanggungjawaban.

"Saya baru tahu, kalau di gang ini khusus dibangun rumah kos," ujarnya.

Sumber

---

Udahlah nikah aja jangan mau asiknya doang, kasihan ceweknya tong!! emoticon-Mad (S)
Diubah oleh: rock2metal
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kamar kos jadi2an
bisa2nya kena razia
emoticon-Ngakak
Madure lagi. emoticon-Big Grin
Quote:


Gang Texas boy emoticon-Ngakak (S)

Ke sono yuk boy emoticon-Betty (S)
Usil amat ni satpol PP..
Sirik ya ga bsa ML gratisan.. wkwkwkw..
anak jaman sekarang ?????

dari dulu kali dh gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

biasa darah muda,nafsu lg gila2nya emoticon-Ngakak
mungkin lagi belajar buat ujian emoticon-Embarrassment
Quote:


Sekarang makin menjadi gan maksudnya emoticon-Ngakak (S)
Anak muda jaman skrg..sukanya pemborosan sperma hedon..otak kodianemoticon-Traveller
Namanya jg anak muda. Kek Lu org ga pernah muda Aja emoticon-Big Grin


Tp gue sih Setuju digerebek. Masalahnya kalo ga rajin gerebek nanti gue susah cr brg bagus dah keduluan terong2an emoticon-Big Grin
Quote:



ganti nama gangnya jadi gang maho.....
itu yang ketangkep 2 pasang mahasiswa.... gak ada mahsiswinya bro......
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Lu pernah digerebek gak? emoticon-Big Grin
Ada yang mempertanyakan nggak ...

Apa haknya satpol pp merazia?


Atau sudah terbiasa hidup dengan martabat diinjak-injak oleh pemerintah, maka pasrah saja ketika satpol pp merazia?

emoticon-cystg
emoticon-Cape d... (S)
mahasiswa banget
emoticon-Ngakak
Dasar satpo PP ga suka lihat orang senang emoticon-Big Grin
untung kemaren gw gak ketahuan karena sengaja setel lagu metal kenceng2 emoticon-Cool
dah sempet ngecrot blom neh
jangan prasangka buruk dulu...
siapa tahu lagi 'belajar bareng' emoticon-Big Grin
mereka lagi belajar "Anatomi Tubuh "
Quote:


Malah jadi headbang ya gan emoticon-Metal
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di