alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Pede?] Syarief Hasan: Kalau Dipimpin SBY Lagi, PD Menang Pemilu 2019
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a86c41cbfaa967b8b4567/pede-syarief-hasan-kalau-dipimpin-sby-lagi-pd-menang-pemilu-2019

[Pede?] Syarief Hasan: Kalau Dipimpin SBY Lagi, PD Menang Pemilu 2019

Jakarta - Keyakinan bahwa Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali memimpin PD secara aklamasi terus menguat. Dengan dipimpin SBY lagi, posisi puncak di Pemilu 2019 diprediksi jadi milik PD.

"Aspirasi dari kader PD begitu (SBY jadi Ketum lagi) karena SBY sebagai tokoh pemersatu PD dan terbukti. Kami yakin kalau dipimpin SBY, 5 tahun lagi (Pilpres 2019) kami menang," kata Ketua Harian PD Syarief Hasan saat dihubungi, Jumat (12/12/2014).

Akankah SBY terpilih secara aklamasi? "Sepertinya iya," jawab Syarief.

Kongres Partai Demokrat untuk memilih Ketum akan berlangsung pada bulan Mei 2015. Syarief mengakui ada wacana mempercepat kongres, namun belum pernah dibahas.

"Belum ada pembahasan (kongres dipercepat). Baru wacana-wacana saja. Kan jadwalnya memang bulan Mei," ucap mantan Menteri Koperasi dan UKM ini.

Meski SBY diyakini akan terpilih secara aklamasi, Syarief menegaskan bahwa PD tetap demokratis. Kader lain yang ingin maju dipersilakan.

"Ya silakan saja kalau dia mendapat dukungan," pungkas Syarief.

EMBER :
http://news.detik.com/read/2014/12/1...ng-pemilu-2019

dengan arah politik yang kurang jelas dan ada kader2nya yang masuk bui? apa bisa ? emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
SBY kepedean sejak kuliah umum di uin emoticon-Ngakak
Lah yg skrg dipimpin sby aja drop kok.. emoticon-Ngakak
kayanya iya sby jd ketum lg tp kalo menang pemilu susah selama ada parte kimpet suci emoticon-Takut
lah memang punya kombinasi sempurna kok

gagah, ganteng, pinter ngomong, pinter bikin lagu + nyanyi , ahli strategi, licin, punya banyak duit hasil nabung 10 th, dan
masih sangat dicintai rakyat (uhuk emoticon-Embarrassment)
kita lihat di 2019 aja emoticon-Ngakak
Lha emang ada yang mau maju calon ketum melawan pemilik perusahaan. emoticon-Big Grin

Kalo bicara jadi pemenang 2019 beratlah, perjalann sangat panjang untuk jadi pemenang, ingatan rakyat masih kuat sama jargon katakan tidak. masa keemasan PD dah lewat, sama persis kayak PKS. untuk bertahan aja berat apa lagi jadi pemenang. semoga parpol baru bisa belajar untuk tetap dijalan yang benar saat berkuasa.........emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo pemerintahan sekarang
tak lebih baik dari masanya SBY
ane rasa bisa deh
emng g ada calon lain y selain pak sbyemoticon-Bingung (S)
untuk PD gw masih percaya lah sama si Ibas emoticon-Big Grin
yaelah ni org
urusin tuh bini mudanya
emoticon-Cape d... (S)
2019 ane golput aje emoticon-Stick Out Tongue

kagak milih, apalagi parte ini emoticon-Stick Out Tongue


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di