alexa-tracking

Wajar Dong Buruh Punya Ninja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a7e6b12e257395b8b457a/wajar-dong-buruh-punya-ninja
Wajar Dong Buruh Punya Ninja
Quote:


Biarpun wajar, tapi yang masuk akal juga dong tuntutannya!!!!!!
image-url-apps
Ya kale tunturanya seperti itu gan hmm
image-url-apps
wajar-wajar sajalah

ane juga buruh tapi gak punya ninja...

justru ane yg gak wajar emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Memang tidak masalah kalau punya ninja, berarti dia pintar mengatur keuangan.

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Emang wajar aja kok klo buruh punya ninja.
image-url-apps
wajarlah

yg gak wajar otak sama akhlaknya
minta naik mulu
kerjaan minta ditingkatin dikit
ngambek mewek
emoticon-Ngakak
image-url-apps
kok bisa sampe Jokowi?

mental panasbung: punya ninja oke, pendidikan bukan prioritas
image-url-apps
Wido menilai, wajar jika buruh memiliki barang mewah seperti itu karena sebagian besar mereka memiliki kerja sampingan,


nah ini paham..... Pengen punya barang ya cari alternative lain... Sampingan bray...

oh ya. satu lagi... kadang2 belum punya rumah aje motornya berkelas dan nyicil pulak,
skala prioritasnya pade kagak jelas...


Wajar aja kok... kan belum tentu dibeli itu... bisa aja dapat minjam tanpa sepengetahuan pemilik...... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Luwih wajar maneh lek demo gawe lcgc emoticon-Ngakak

mendingan ngoplos aja dahh

image-url-apps
Wajar Dong Buruh Punya Ninja

org2 udh pada mabok
image-url-apps
larinya ke jokowi emoticon-Ngakak
bukannya ditiru penting sekolah anak diprioritaskan malah kredit ninja emoticon-Ngakak
ngawur emoticon-Ngakak
image-url-apps
ya wajar aja pake ninja tp kira kira lah klo minta gaji
diganti ama robot, baru gigit jari
wajar wajar..asal kerjanya bener ngak demo mulu
image-url-apps
yang gak wajar itu kalau punya dana untuk beli motor ninja ngapain juga kalian masih mau jadi buruh?

bukannya mendingan dibuat buka usaha sendiri juga lebih menguntungkan? ngapainjuga jadi buruh gaji kecil?
Yang pake ninja palingan serikat pekerjanya. Koh ahok memang benar, harusnya serikat buruh diaudit saja
ya wajar, tp makan rada ngirit keknya emoticon-Ngakak
image-url-apps
wajar bgi mereka gan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dulu waktu pertama ngelamae kerja kan udah tau gajinya segitu, kl emg gak cukup ngapain dijalanin? Kl kepepet gak ada kerjaan ya bersyukurlah masih dpt kerjaan, pengen tambahan ya usaha, caranya? Mikir!! Kalo mikirin gitu aja gak bisa ya sudah brrti mmg pas dapet segitu2 aja.
image-url-apps
wajar
cuman jangan show off lah
lu lagi demo KHL tp bawa ninja, asumsinya pasti lu udah hidup layak klo udah bisa beli (nyicil) ninja emoticon-Mad
×