alexa-tracking

Celetuk Politik Indonesia - SBY: Demokrat Tak Pernah Masuk Koalisi Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a7315de2cf23b678b4568/celetuk-politik-indonesia---sby-demokrat-tak-pernah-masuk-koalisi-prabowo
Celetuk Politik Indonesia - SBY: Demokrat Tak Pernah Masuk Koalisi Prabowo
SBY: Demokrat Tak Pernah Masuk Koalisi Prabowo


Celetuk Politik Indonesia - SBY: Demokrat Tak Pernah Masuk Koalisi Prabowo

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan, sejak awal, partainya tidak menjadi bagian dari kubu pendukung Prabowo Subianto atau biasa disebut Koalisi Merah Putih. Menurut dia, Demokrat adalah penyeimbang antara pemerintah dan oposisi.

"Agar bisa memberikan masukan yang tepat," kata SBY di kantor pusat Demokrat di Jakarta Pusat, Kamis, 11 Desember 2014. Menurut SBY, sikap ini bukan plinplan, tapi bisa menempatkan diri.

SBY mencontohkan, saat Perang Dunia--negara-negara di dunia terbagi menjadi Blok Barat dan Blok Timur, Indonesia mengambil sikap tidak memihak, tapi menjadi penengah. Menurut SBY, menjadi penyeimbang demokrasi inilah yang menjadi ciri khas Demokrat. "Agar berjalan sesuai dengan koridor," ujarnya.

Sebelumnya, putra SBY, Edhy Baskoro Yudhoyono, menyatakan partainya cocok dengan Koalisi Prabowo. Dengan kecocokan itu, Demokrat memutuskan bergabung dan menyorongkan Agus Hermanto sebagai Wakil Ketua DPR dalam pemilihan paket pimpinan DPR/MPR. "Kami memiliki pikiran-pikiran yang sepaham dengan Koalisi Prabowo sejak dimulainya pembahasan Undang-Undang MD3," tutur Ibas di gedung DPR, Kamis dinihari, 2 Oktober 2014.


Pak Celetuk sangat paham dengan alasan Pak Esbeye yang bilang, bahwa partai Demokrat tidak tergabung pada Koalisi Prabowo, Karena saat ini masyarakat telah melihat Kubu Prabowo sebagai posisi Antagonis dan pelanggar Aturan. Demokrat yang di kepalai Pak Esbeye tidak mau Partainya terlibat, dan akhirnya menyangkal Hubungan nya dengan Pak Prabowo.

Bukan di sana saja, Pak Esbeye juga melakukan aksi "Pahlawan" dengan melakukan tindakan : Menasehati Prabowo, Persetujuan Perpu, dll. Dilain pihak masyarakat Indonesia saat ini sudah jauh lebih pintar dan banyak yang menyimak Politik termasuk Organisasi Pak Celetuk. PakEsbeye masih banyak sekali melakukan "Pencitraan" + Taktik "Kepahlawanan". Ayolah Pak Esbeye...!! Tindakan tersebut kurang tepat..!!

Tentang contoh perang Dunia: Blok barat - Blok timur, Indonesia tidak ikutan karena memang tidak punya Kekuatan Militer, Kekuatan Finansial, dan Kekuatan Politik dunia yang memadai, dimana apabila bergabung dengan Blok barat ataupun Timur pastinya banyak kerugian untuk Negara Indonesia. Contoh Pak Esbeye Kurang tepat..!!

Bagaimana Rakyat Indonesia mau percaya dengan pernyataan Pak Esbeye, dan Partai Demokrat?? Pernyataan Anak VS Bapak saja tidak Singkron... Seharusnya di ajak janjian dulu aja harus ngomong apa, supaya tidak Terjegal sendiri oleh Pernyataannya.

Semangat Pak Jokowi...!! Hidup Indonesia..!!


Celetuk Politik Indonesia
penyeimbang itu maksutnya "cari aman" emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Cari untung juga
KASKUS Ads
Yah masih mending demokrat ngaku non blok.. Dulu sekali jaman SBY malah ada yang lebih parah gabung satu pihak tapi jadi ngacau doang kerjanya emoticon-Embarrassment
Quote:


daridulu tipikal SBY cara aman
image-url-apps
Penyeimbang = liat sikon kubu mana yg bagus untuk di dkung

Ya emang bner sih, bemokrat slma ini ga ada statemen mendkung kmp...
Kmp nya aja yg ge.er..
emoticon-Ngacir
image-url-apps
jadi siapa yg mencla mencle? emoticon-Bingung
image-url-apps
tukang prihatin lg cari aman
emoticon-Najis emoticon-Najis
pencitraaan atau sinetron lagi nihemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Penyeimbang delok endi sing nguntungno yo cak beye
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setuju banget Kaskuser... Pak Esbeye memang jago Sinetron... Sayang Anaknya tidak mewarisi Telenta Ayahnya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sorry emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Kaga penting juga
image-url-apps
Quote:


Jalan masih panjang buat Ibas. Dari muda udah diasah berpolitik di partai.

30 tahun lagi boleh lah Ibas nyapres.
masih pengen eksis rupanya pak beye ini,,,
Quote:


lebih tepatnya "jebmen" sama "pahlawan kesiangan" emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ah politik dua kaki.. Uda kaya cewe aja jadi rebutan dan penuh drama emoticon-Hammer (S)
Om beye emang demen main aman gan, ujung2nya partai om beye malah jadi rebutan koalisi2 di pemerintahan dan oposisi. emoticon-Embarrassment

Emang jago deh om beye dalam mengemas suasana, numero uno. emoticon-Big Grin
image-url-apps
zero enemy aman nyaman tenang bobok di pulau pasifik...
sambil dipijitin cewek bikini, nyeruput kelapa muda
#lagu sway berkumandang
image-url-apps
Quote:



yang konon katanya militan ya gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yaaa... Emang beginilah Pak Esbeye ini sekeluarganya.. Jago ngaco dan Ngrecokin aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×