alexa-tracking

[HOT]Dokter Pamerkan Paha Mulus 'Diusir' dari Sidang, Hakim Jaga Wibawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a6d590d8b46037d8b4578/hotdokter-pamerkan-paha-mulus-diusir-dari-sidang-hakim-jaga-wibawa
[HOT]Dokter Pamerkan Paha Mulus 'Diusir' dari Sidang, Hakim Jaga Wibawa
Dokter Pamerkan Paha Mulus 'Diusir' dari Sidang, Hakim Jaga Wibawa

Jakarta - Pengadilan Negeri (PN) Bandung 'mengusir' secara halus dokter kecantikan yang memamerkan paha mulusnya dalam sidang. Hal ini bentuk hakim menjaga kewibawaan dan keagungan pengadilan.

"Ketegasan hakim PN Bandung itu diharapkan menjadi contoh-contoh hakim lain di pengadilan manapun, walau yang datang artis sekali pun," kata pimpinan KY, Imam Anshori Saleh kepada detikcom, Jumat (12/12/2014).

PN Bandung tidak ingin seperti Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) mengizinkan Nikita Mirzani bersidang dengan baju seksi. Akibatnya, PA Jaksel dikritik Mahkamah Agung (MA).

"Hakim berhak menjaga kesopanan dalam sidang. Pihak yang berperkara atau siapa pun yang memasuki ruang sidang harus berpakaian dan berperilaku sopan," ujarnya.

Si dokter cantik itu hadir di PN Bandung, Kamis (11/12) kemarin sebagai terdakwa kasus UU Kesehatan. Saat hadir, pesona dokter kecantikan membuat pengunjung takjub. Badan tinggi, rambut indah dan kulit terawat. Dengan dress batik di atas lutut, dokter kecantikan itu lalu duduk di kursi terdakwa.

"Ketika hadir di sidang pengadilan harus menghargai forum terhormat itu," ujarnya.

Sementara itu, KY berencana memanggil Nikita Mirzani dan majelis hakim PA Jaksel karena mengizinkan Nikita bersidang dengan baju tidak pantas.

source: http://news.detik.com/read/2014/12/1...?991104topnews

ada yg punya pic nya?? emoticon-Big Grin

Update:


dari agan sintenremen

Spoiler for milf:
mulustrasi

Spoiler for hot:
yg salah otak apa paha





hakimnya anggota fpi wahabiemoticon-Malu (S)


KASKUS Ads
Quote:


emang nih dokter cantik kurang ajar ... ini buat pelajaran ... jangan pamer kecantikan dan kulit di depan umum ... !!!

mulai besok pake karung aja .... !!!

emoticon-No Sara Please emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mana picnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
hakim nya tidak dapat menahan nafsu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


justru ane bikin trit ini biar ada yg posting gan.. emoticon-Frown
yang salah hakim karena ga bisa nahan napsu, atau pakaiannya?
image-url-apps
Aneh emoticon-Mad:
Ce seksi ko ga suka emoticon-Mad:
Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2

Kayaknya yg dipakai si dokter belum termasuk rok mini, karena wartawan pasti nulis kalau iya.

Sepertinya ini karena ada pendulum pak hakim yg bergoyang melihat dokternya. emoticon-Ngakak
baguslah

artinya masih ada HakiM yg waras
ora iso komen
ora ono muluseemoticon-Ngakak
image-url-apps
Engga bugil napa salah??
Hakim PKS nih
image-url-apps
Sidangnya batal donk...kagak ada terdakwanya, disuruh pulang...
hoax itu

gak ada bukti gambarnya

gmana kita tahu kalo memang mulus??
penampakan paha mulus di ruang sidangnya mana gan? emoticon-Amazed
image-url-apps
Klo menurut gw sih bukan menjaga kehormatan, itu mah hakimnya aja yg ngeres ga tahan liat paha terus2an :gila
Quote:


[HOT]Dokter Pamerkan Paha Mulus 'Diusir' dari Sidang, Hakim Jaga Wibawa

silahkan gan di nikmati paha nyaemoticon-Malu (S)
saya sdh baca berulang kali artikelnya tapi kok gak disebutkan kalo dokternya itu cewek/wanita/perempuan emoticon-Bingung (S)
jangan-jangan hakimnya terganggu karena dokter kecantikan yang pamer paha itu cowok emoticon-Shutup
image-url-apps
Si otong emang susah diatur sepak terjangnya. Walaupun terkesan cuma "wong cilik", tp dengan stimulus yang tepat bisa menjelma jadi "orang besar" yang liar dan sulit dikontrol yak.
×