alexa-tracking

PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a4d9e12e257fc108b4576/panastak-ngamuk--hendak-melerai-tawuran-polisi-menteng-dikeroyok-sembilan-abg
Thumbs down 
PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG
Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG (Panastak)

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota kepolisian dari Polsektro Menteng, Brigadir Irmansyah, terpaksa melaporkan kejadian yang menimpanya ke kantor polisi. Irmansyah melapor ke kantor polisi lantaran dianiaya oleh sembilan pemuda yang mengeroyoknya saat berusaha meredam aksi tawuran di Menteng Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam pekan lalu.

"Anggota kami saat itu berupaya meredam aksi tawuran yang terjadi di kawasan Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat. Tawuran tersebut antara dua kelompok warga, yakni warga Menteng Tenggulun dan warga Kandang Kuda Pasar Rumput, wilayah Setiabudi," ucap Kapolsek Menteng Ajun Komisaris Besar Polisi Gunawan saat dikonfirmasi, Kamis (11/12/2014).

Menurut Gunawan, anggota polisi tersebut dianiaya sekelompok pemuda. Penganiayaan terjadi saat bintara polisi itu mencoba menghalau tawuran yang tak jauh dari Posko Terpadu Menteng, di Menteng Tenggulun.

"Saat itu dihalau sama petugas yang sedang tugas di Pos Pantau Menteng Tenggulun. Meski tawuran berhasil digagalkan, para pelaku ini menjadi kesal dan mengeroyok anggota kami dengan memukul bagian belakang kepala korban," ujarnya.

Gunawan mengatakan, para pelaku langsung ditelusuri keberadaannya oleh anggota Polsek Menteng. Tak membutuhkan waktu lama, sebanyak sembilan anak baru gede (ABG) tersebut langsung ditangkap.

Kesembilan ABG itu adalah DD alias D alias GLK, yang berperan memukul tengkuk korban, dan RT alias JBR memukul korban dengan kursi lipat.

Selain itu, DRR alias D memukul dan menendang korban, AA alias KBT memukul dengan menggunakan batu koral dan menendang korban, dan HW alias PTRK memukul dan menendang korban.

"Untuk pelaku lainnya yang kita tangkap juga ialah WWN, KBK, FJR, dan RD alias DN. Mereka ini juga turut ikut-ikutan mengeroyok. Para pelaku ini kami amankan dan sedang menjalani proses hukum di Polsek Menteng," ujarnya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...k.Sembilan.ABG

===========
Ngeri juga kalau liat kelakuan PANASTAK pas ngamuk emoticon-Cape d... (S) ...


Yang koment kebanyakan NASTAK cyber Army (Terguncang bareng, anggotanya kroyok Polkis)
PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABGPANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG
v
v
v
v
v
PANASBUNG BRAINLESS lagi coli...


Apa-apa dikaitkan musuhnya bebuyutannnya (panastak)


Orang tolol aja yang membela dukungannya sampai segitunya!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada panasbung lagi coli.
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
awas kena monitor ntar muncratnya emoticon-Ngakak
kasian yg primenya di bannemoticon-Ngakak

PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG
Quote:


Anak band ternyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ts biasanya suka ngomong sok bijak, ketauan ternyata ngga punya otakemoticon-Cape d... (S)
Quote:


sama kaya tret mewek yg 1 nya lagiemoticon-Malu (S)
image-url-apps
itu panasbung kale.. emoticon-Smilie
Quote:


dibanned tapi kelakuan kagak berubah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Besok tak sunatin tuh abege

Quote:


otak udah permanent mana bisa brubahemoticon-linux2
image-url-apps
jadi bubur kali ye mereka di penjara?

hahay

abis itu mewek di komnas HAM.. padahal pas ngeroyok dah kayak Orang paling menangan sedunia
pada ngamuk semua nastaknya emoticon-Ngakak
Quote:



koplak
PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG
emoticon-Bingung (S) laper gan? ini mana panastaknya?
Quote:


knapa sih lo sensi amat ama gw??emoticon-Bingung (S)

lapak ente terganggu??
bencong aj brani nunjukin rl nya,masa ente hanya brani bersembunyi dlm klonenganemoticon-Embarrassment
Quote:


Ape lu kate???, NASTAK!! jadi Entu BP , Tes pesikolog aja ngak bisa lo2s tuh.. ^_^
PANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABGPANASTAK Ngamuk | Hendak Melerai Tawuran, Polisi Menteng Dikeroyok Sembilan ABG
image-url-apps
hahaha nastak n nasbung dongol lg bersitegang
image-url-apps
Jadilah nastak dan nasbung yg bermartabat emoticon-Embarrassment
×