alexa-tracking

[ORBA BERLALU]masih saja ada pelarangan studi bertema komunis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a386231e2e698388b4571/orba-berlalumasih-saja-ada-pelarangan-studi-bertema-komunis
[ORBA BERLALU]masih saja ada pelarangan studi bertema komunis
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumur

Nah loh gmna nih demokrasi yang cacat kah emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Reserved emoticon-Traveller
sangat di sayang kan skali yah ciemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
mereka itu knapa amat takud ama yang berseberangan ama pikiran mereka.

image-url-apps
Partai Komunis Sejahtera
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
dopost
image-url-apps
tap mpr tentang pelaranganya udah di cabut belum?
yup diiarkan aja
nanti biar ketahuan siapa saja orangnya
baru deh bantai bantaian kayak dulu
aparat jadi wasit aja
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

Yahh itulah yg ambiguitas hingga skrang emoticon-Embarrassment
RIP demokrasi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Emang aneh gan, katanya demokrasi tapibko malah gt.
memang kalo ngomong soal PKI dan pembantain tahun 1965 masih banyak yg sensi... terutama TNI masih belum move on emoticon-Big Grin padahal NU udah berani minta maaf pada keluarga korban
image-url-apps
Yang lalu biarkan berlalu... move on dong emoticon-Ngacir
Quote:


Demokrasi pada dasarnya berpatok pada suara mayoritas. Dan gue rasa, mayoritas kita emang emoticon-Najis pada komunis ini. So, sah-sah aja ada kejadian kayak berita di atas ini.
pertanda pendidikan masih rendah
Quote:

Bisa jadi bro. Tapi bisa jadi juga karena setiap orang punya "hantu" yang berbeda-beda. Toh yang melarang pasti ada orang yang berpendidikantinggi juga.
gw nyimak dah..ngeri klo ngomong komunis emoticon-Takut (S)
image-url-apps
menhannya si riyamijard yang konservatif sih.. jokowi juga takut mau tegas kalo begini.. emoticon-Big Grin
Quote:


Siapa bilang NU minta maaf, itu gusdur yg minta maaf....
Lagian ngapain NU minta maaf, org PKI nya yang mulai duluan bunuh2 in ustad & ngebantai orang sholat emoticon-Najis

image-url-apps
Masih semenakutkan itukah komunisme?
×