alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Ical Ditaruh di Dapur, Menghadap Tembok Pula
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a31456208814b638b456f/foto-ical-ditaruh-di-dapur-menghadap-tembok-pula

Foto Ical Ditaruh di Dapur, Menghadap Tembok Pula

Foto Ical Ditaruh di Dapur, Menghadap Tembok Pula
foto sampah

Kantor DPP Golkar bersih dari foto Aburizal `Ical` Bakrie, ketua umum Partai Golkar versi Munas IX Bali. Puluhan foto Ical yang sebelumnya nempel hampir di seluruh ruangan sudah dicopot, lalu disimpan di ruang dapur kantor DPP Golkar.

Foto Ical yang dienyahkan berjumlah 33. Foto-foto dicopot ketika Agung Laksono, ketum Golkar versi Munas Ancol, dan pengurus hendak menggelar rapat pleno perdana, kemarin.

"Disimpan di belakang (dapur-Red.)," kata seorang yang sudah lima tahun berkerja di kantor DPP Golkar, Kamis, (11/12/2014).

Pantauan Metrotvnews.com, puluhan foto Ical diletakkan di lantai. Dijejer rapih, tapi foto yang menampakkan Ical dalam berbagai pose dibalik menghadap tembok. Jejeran foto Ical disangga sebuah kursi agar tak ambruk.

Ada foto saat Ical tengah mengepalkan tangan ke atas. Ada pula foto Ical ketika tengah berkampanye di Malang, Jawa Timur.

Kantor DPP Golkar kini memang dikuasai Agung cs. Sebagai penanda, mereka memasang foto Agung dalam sebuah banner raksasa di halaman kantor DPP.

Kantor DPP Golkar kini juga dijaga ketat puluhan anggota Angkatan Muda Golkar pimpinan Yoris Raweyai, sekondang Agung. Tak sembarang orang boleh masuk ke markas partai berlambang pohon beringin. Tamu yang datang, termasuk pewarta, diperiksa ketat.

Golkar sedang terbelah, antara Ical cs dan Agung cs. Kedua kubu sama-sama mengklaim sebagai pengurus Golkar yang sah. Ical dalam akun Twitternya, @aburizalbakrie, pernah mengajak kubu seberang untuk berdamai. Tapi ajakan itu belum terjawab.

"Kepada mereka yang tidak setuju Munas Bali dan membuat kelompok inkonstitusional, saya juga selalu memberikan tawaran damai atau islah," cuit Ical di akun Twitternya.

Agung tampaknya memang belum mau duduk satu meja dengan Ical. Sebaliknya, dia malah akan menggugat Munas kubu Ical ke pengadilan. Agung sudah menyiapkan 100 pengacara untuk itu.

"Tim hukum di internal ada 100 pengacara, dipimpin Lawrence Siburian," kata Agung dalam satu kesempatan.

sumur

Baru kali ini mantan ketum Golkar fotonya dilecehkan seperti ini. emoticon-Big Grin
Diubah oleh: bujanglapuk.v2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Baguslah

Ribut trus aja ampe miskin
bingkai nya ga di jual tuh??pasti laku tuh klo di jual bingkai nya doangemoticon-Ngakak
Wah, fotonya Ical bgt banget ya sebelumnya terpasang. Narsis kali dia.
Kapan ya foto si bakrie ditenggelamin di depan rumah kami
Kami tunggu kiriman fotonya ke sidoarjo
hasil munas dibatalkan cukup dengan twitter... keren !
Quote:



mash ketum yang sah lho itu
Cemplungin ke lumpur lapindo aja
Hmm... Bikin aja partai baru biar jagak berantem.
bingkainya lumayan tuh...emoticon-Ngakak
banyak bener ya fotonya emoticon-Matabelo

ni jumlah ruangannya yg super banyak apa karena narsis ni orang emoticon-Ngakak
pantesan aja umumin kebijakan lewat twitter, nggak punya kantor ternyata pak ical emoticon-Big Grin
kok masih disimpan, buang aja ke kotak sampah
ATMnya panasbung tuh emoticon-Big Grin
Lumayan Buat nakut2in tikus Dagu runcing emoticon-Big Grin
Mayan buat jadi Talenan di dapur sekalian buat nakutin tikus ama ganjel lemari

emoticon-Ngakak
Quote:


ngapain fotonya,,, tanggung banget,,, orangnya sekalian aja yg dicemplungin ke sumber lumpur,, ane dgn senang hati nonton si dagu megap" menunggu ajal emoticon-Malu (S)

(mana nih para nasbung,,, tumben gk belain salah satu tuhan mereka)
BSH ?? emoticon-Bingung (S)
poto yang sama beruang di simpen dimana yoaaaa?
Quote:


Ya suka suka mereka lah gan . Mau di gantung ke pohon kek . Wc umum , pemakaman umum. Tpa. Terserah . Gak ada undang undangnya tuh foto harus di taruh dimana .
naroh frame dibawah memang harus gitu gan, kalo dibalik malah bisa ketendang2 , kecuali lagi di pameran atau dijual,bukan belain si ical yak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di