alexa-tracking

[Nyindir Partai Siapa ya ???] Pilih Nonblok, SBY Kapok Dikhianati Setgab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a2c2b108b466e0e8b456c/nyindir-partai-siapa-ya--pilih-nonblok-sby-kapok-dikhianati-setgab
[Nyindir Partai Siapa ya ???] Pilih Nonblok, SBY Kapok Dikhianati Setgab
image-url-apps
JAKARTA, BIJAKS – Ketua Umum Partai Demokrat SBY memilih menempatkan partainya di posisi nonblok. Mungkin SBY kapok dikhianati sejumlah parpol anggota Setgab koalisi selama dua periode memerintah. Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak memungkiri hal ini. SBY sudah kenyang dengan pengalaman pahit bersama Setgab koalisi yang kini sebagian besar anggotanya masuk Koalisi Merah Putih. “Kita merasakan kok ditusuk dari belakang, kurang apa coba sudah dikasih menteri eh kaitan di DPR maunya beda pendapat. Sudah gitu bilang menteri itu sudah kami hibahkan. Ya memang tidak ada etiknya kawan-kawan kami di Setgab itu,” kata Ruhut mengenang masa lalu, saat berbincang dengan wartawan, Kamis (11/12). Di akhir tahun 2014, baru saja bersama KMP dalam paket pimpinan DPR, PD sudah dikecewakan lagi. SBY bahkan sampai berkicau merasa dikhianati oleh parpol Setgab yang menolak Perppu Pilkada langsung. “Pak SBY tetaplah manusia, walaupun dia santun tapi tetaplah punya perasaan. Contohnya kaitan dengan Perppu, beliau merasa dikhianati, sebelumnya beliau kan nggak pernah ngomong seperti itu,” kata Ruhut.



http://m.bijaks.net/news/article/9-75068/pilih-nonblok-sby-kapok-dikhianati-setgab
image-url-apps
Khianati balik aja pak kalo dendam emoticon-Embarrassment

Namanya aja ga ada teman/musuh abadi emoticon-Embarrassment

image-url-apps
partai kimp*t suci kayane
KASKUS Ads
image-url-apps
bukannya presiden partai pengkhianat udah di bui sama SBY hihihi
image-url-apps
Quote:


ini baru seru !!! emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane taau.. Partai kuning dan partai putih.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


wah kalau partai suci pekaes itu udah terkenal doyan lempar batu sembunyi tangan. emoticon-Matabelo
begitulah akibatnya berkoalisi sama KMP=Kumpulan orang MunaPik
image-url-apps
Quote:


sop itu gan
image-url-apps
Poltak ini tetep konsisten ya.. Bagus2in selalu bapak partainya.
image-url-apps
salah satu yang bikin prestasi SBY tidak keliatan ya orang2 dari partai itu.. yang gak perform tetapi di belakang nikam.

Sayangnya SBY kurang tegas juga ama orang2 ini... udah tau kelauan kek gitu masih aje di piara