alexa-tracking

Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a0dc10d8b46a54c8b4567/larang-rapat-di-hotel-kemenpan-bikin-acara-di-ballroom-mewah
Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah
Merdeka.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi selama ini gencar meminta para PNS hidup tak bermewah-mewahan. Selain melarang PNS rapat di hotel, hidangan rapat PNS pun diminta sederhana, seperti menu-menu makanan tradisional.

Namun hari ini, Menteri Yuddy justru menggelar acara di tempat mewah. Yuddy mengumpulkan kepala daerah di Raflessia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Ada sekitar 500 undangan yang hadir dalam acara yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB, pagi tadi. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga tampak hadir.

Sementara pejabat daerah yang hadir di antaranya Bupati Kulonprogo, Bupati Sleman, Wali kota DIY, Bupati Bintan, dan Tanjung Pinang, serta masih banyak lagi.

Dalam sambutannya, Yuddy Chrisnandi mengancam tak akan menurunkan dana alokasi khusus bagi pemerintah Kabupaten/Kota yang memberikan pelayanan publik buruk.

"Dalam sidang kabinet kemarin Presiden mengatakan, daerah-daerah yang kinerja buruk, pelayanan kerjanya buruk yang tidak ada keinginan untuk memperbaiki, tidak memiliki leadership yang melayani rakyat, maka bantuan alokasi khusus tidak perlu dikeluarkan. Mereka bakal tidak masuk APBN," kata Yuddy, Senin (8/12).

Yuddy menjelaskan, dana alokasi khusus untuk membangun infrastruktur dan ekonomi masyarakat di daerah. Oleh sebab itu, pemerintah Kabupaten/Kota harus memberikan pelaporan hasil akuntabilitas kinerjanya untuk dievaluasi oleh Kemenpan pada akhir tahun.

"Untuk apa diberikan pada daerah yang tidak akuntabel, tidak bekerja baik dan tidak ada inisiatif. Seharusnya mereka adanya laporan kinerja pemerintah terpacu untuk memperbaiki, organisasi pemerintahannya, disiplin aparat, pelayanan dan ada inovasi untuk masyarakat," tegasnya.

Belum ada alasan kenapa Yuddy pilih Balai Kartini untuk menggelar acara tersebut.

Kumur2: http://m.merdeka.com/peristiwa/larang-rapat-di-hotel-kemenpan-bikin-acara-di-ballroom-mewah.html

Wow benar2 gaya hidup hemat.... emoticon-Belo emoticon-Belo ntar pasti ada yang komeng :
1 "kan balai kartini bukan hotel... Goblok ente gan..... emoticon-Mad: #bata"
2 kan doi menteri bukan pns gapapa dong.... emoticon-Mad: #bata"
3 ya wajarlah kan yg pesertanya banyak... . emoticon-Mad: #bata"
4 emang agan udh pernah apa bwt negara?? Bisanya kok ngritik doang . emoticon-Mad: #bata"
5 sumurnya ga valid ga... Tv oon ya??... . emoticon-Mad: #bata"
6 kuda wowo gmn kabarnya gan?? emoticon-Big Grin
7 bukanurusansaya emoticon-Ngakak
punya cendol berderet deret tp gobloknya kagak ketulungan. Buat threadpun thread yg sdh dobel2 di BP emoticon-Hammer2
hahaha, biarin aja gan. biar mereka kejeblos omongan sendiri. itu yg buat mereka malu sendiri.
#LainUrusanAing
Quote:


Ya kalo dopost ya mangap.... Namanya orang ga tau... Ga ush kasar to ane ga ada kasar same ente.... emoticon-Embarrassment
Ato emang dr kecil ente udh diajarin kasar? Kasian bener biasa si org kismin ga bs sekolahin anaknya biar ga kasar... emoticon-Embarrassment
Udh ga ush komemg diaini lg udh tau dopost malah dikomeng apa ga lbh goblok... emoticon-Embarrassment
Trit sepi..... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

di stadion aja

kalo mau hemat bikin tenda distadion GBR saja emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak
goblok kuadrat ts
balai kartini itu aset negara jadi murah sewanya bisa dibilang gratis
emoticon-Ngakak
Quote:


Goblok kuadrat itu kata kata gue. gue sering bilang gitu.
Quote:


gratis ya gan.... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
sorry ga ane ga tau kalo gratis... emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


gratis??? emoticon-Ngakak
goblok ente emoticon-Ngakak
itu sudah emoticon-Ngakak