alexa-tracking

7 Remaja Tanggung Nekat Keroyok Polisi yang Lerai Tawuran di Menteng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489f6120f8b463d178b456a/7-remaja-tanggung-nekat-keroyok-polisi-yang-lerai-tawuran-di-menteng
7 Remaja Tanggung Nekat Keroyok Polisi yang Lerai Tawuran di Menteng
Jakarta - Aksi tujuh remaja di bawah umur ini terbilang kelewatan. Hanya karena tidak suka aksi tawuran antar kampung dilerai kepolisian, mereka malah mengeroyok petugas kepolisian tersebut. Alhasil, ketujuh pemuda tersebut harus meringkuk di tahanan Polsek Menteng.

Peristiwa nahas itu menimpa Brigadir Irmansyah dan terjadi pada Kamis (4/12/2014), di wilayah hukum Polsek Menteng, tepatnya di Menteng Tengulun, Jakarta Pusat. Korban saat itu berupaya melerai aksi tawuran antara pemuda Menteng Tengulun dengan pemuda Kandang Kuda Pasar Rumput.

"Saat mau tawuran dihalau oleh Anggota Polsek Menteng yang sedang tugas di Pos Pantau Menteng Tengulun. Tawuran digagalkan, para pelaku tidak senang dan mengeroyok anggota polisi yang sedang menjalankan tugas," kata salah seorang petugas Polsek Menteng yang enggan disebutkan namanya, Kamis (11/12/2014).

Salah seorang pelaku memukul kepala bagian belakang korban dan mengakibatkan korban sempoyongan dan pelaku lainnya mengeroyok Brigadir Irmansyah. Bahkan, ada pula pelaku yang memukul korban dengan menggunakan kursi lipat, memukul dengan batu koral, dan ada pula yang menendang korban saat tersungkur.

"Para pelaku saat ini ditahan di Polsek Menteng," kata petugas tersebut.

Quote:


Sumur
image-url-apps
gampar2in aja pak, masih bocah udah belagu emoticon-Mad
daerah situ emg udah sering bgt ribut.biasanya sih masalah sepele
mampus lu pada
emoticon-coffeeemoticon-Cool
Sikat aja dalam sel

Otaknya cuma tawuran doank emoticon-fuck

Persetan dengan HAM, emank polisi gak punya HAM?
KASKUS Ads
beraninya maen keroyokan banciiiss emoticon-Betty (S)
image-url-apps
suram sudah masadepan tuh bocah
image-url-apps
madesu

itu saja emoticon-Ngacir
image-url-apps
mampus dah lu disuruh coli pake remason dibui loe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mewek loe pada di sel...orang tua loe pada yg susah tong..
image-url-apps
asli dah pelajar sekarang pinter- pinter
image-url-apps
kayaknya sniper sniper musti di tanem di jkt ya.. drpd nganggur pak mending jaga2 daerah rawan. ribut2 tembak paha nya.. pangkal paha deh
ini udah keterlaluan, perlu tindakan yg melanggar HAM kalo udah begini sih
image-url-apps
gorok 1-1
Braninya kroyokan 1 1 tnp sejata baru laki2 emoticon-Mad (S)
Quote:


Sharing pengalaman ya gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
bakalan sengsara dibui dah tuh bocah
image-url-apps
Matikan sajalah,lumayan nyelamatin masa dpn bangsa......klo diotopsi bilang aja 'gak tau,mati sendiri tiba2'
image-url-apps
greget amat tuh bocah2 emoticon-Ngakak
udah bosen idup diluar pd pgn makan gratis di penjara
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Di ganti aja kurikulum 2013. Gak beress
emoticon-Ngakak gimana itu detak jantungnya ya, selama di penjara. kekonyolan diakhir tahun ini : "ngeroyok polisi" emoticon-Ngakak
bakalan mewek2 di dalam sel
×